Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih Pilihan Alat Pembersih Rumah yang Cocok bagi Para Ibu Sibuk

Kompas.com - 13/04/2023, 09:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Menjadi ibu rumah tangga bukanlah hal yang gampang, terutama bagi para ibu yang juga harus bekerja di luar rumah.

Banyak hal yang harus dilakukan, terutama untuk membuat rumah terlihat bersih dan kinclong dalam waktu yang singkat

Untuk membantu Anda para ibu yang supersibuk, PT Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor tunggal Nilfisk meluncurkan produk terbaru Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera.

Dengan tagline #SESIMPELITU, Nilfisk mengangkat tema “Being a Mom is Not That Simple, but Nilfisk Can Make it #SESIMPELITU”.

Sales Director Nilfisk Singapore, Ryan Wu, mengatakan, Nilfisik telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap.

Baca juga: Agar Bekerja Optimal, Vacuum Cleaner Harus Dibersihkan dengan Cara Ini

Dikatakan, sebelumnya sudah diluncurkan beberapa produk mulai dari CORE 125, CORE 140, dan kemudian Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1.

“Produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya. Vacuum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan, karena itulah slogan kami #SESIMPELITU. Produk ini dirancang untuk pembersihan yang cepat, nyaman, dan mudah bagi ibu rumah tangga,” ungkap Ryan.

Semenjak pandemi Covid-19 mewabah, kebersihan selalu menjadi prioritas masyarakat, terutama untuk kebersihan rumah.

 

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 dapat membantu para ibu membersihkan rumah dengan praktis di tengah aktivitas dan rutinitas sehingga memudahkan para ibunya sehari-hari.

Figur publik Wulan Guritno, yang saat itu hadir dalam acara launching produk terbaru Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 di Nilfisk Experience Store Living World Alam Sutera, mengaku salah satu alat yang ia butuhkan di rumah adalah vacuum cleaner.

“Saya enggak mau ribet, termasuk dalam hal memilih alat pembersih. Pastinya saya akan memilih vacuum cleaner yang bisa membersihkan lebih cepat, praktis dan easy to use jadi enggak perlu gonta-ganti alat, rumah sudah bersih seketika.” papar Wulan.

Baca juga: Mengapa Soda Kue Tak Bisa Jadi Alat Pembersih Furnitur Kayu?

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 adalah pengisap debu nirkabel, dengan dukungan teknologi merek spesialis kebersihan dari Denmark yang mempermudah kegiatan bersih-bersih.

Alat ini mampu mengisap debu kering yang menempel pada lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat.

Selain penggunaan untuk lantai, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 juga hadir dengan pilihan fungsi Quick, yang dapat digunakan untuk membersihkan jendela, gorden, meja, dan permukaan lainnya dari segala kotoran.

Dengan fitur ini, Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 bisa beralih fungsi menjadi vacuum genggam (handheld) hanya dengan menekan satu tombol.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com