Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Usung Konsep Hijau, Township Asya Sabet Penghargaan Favorite Housing Project Jakarta 2022

Kompas.com - 28/10/2022, 17:16 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.comTownship premium di kawasan Jakarta Timur, Asya, berhasil meraih penghargaan “Favorite Housing Project Jakarta” dalam ajang Golden Property Awards – The People’s Choice 2022 yang digelar 99 Group dan Indonesia Property Watch di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Capaian tersebut sekaligus menegaskan Asya sebagai salah satu properti tepercaya di Jakarta. Hal ini dibuktikan melalui suara terbanyak dari masyarakat yang berhasil diperoleh Asya dalam gelaran tersebut.

Sebagai informasi, penghargaan didapatkan Asya karena tak lepas dari konsep hijau yang dihadirkan lewt propertinya. 

Dengan konsep ramah lingkungan, serta fasilitas dan ekosistem terintegrasi, perumahan mewah persembahan Astra Property dan Hongkong Land tersebut sukses menarik kepercayaan masyarakat, terutama kaum urban Ibu Kota.

Chief Marketing Officer Asya Irma Gunawan Tjandra pun mengapresiasi seluruh pihak yang telah membawa hunian mewah tersebut menjadi hunian favorit pilihan masyarakat.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat dipercaya dan dipilih sebagai hunian favorit bagi masyarakat. Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan Asya selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi ataupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal,” ujar Irma dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Astra-Hongkong Land Tawarkan Klaster Premium di Asya, Jaraknya 900 Meter dari Tol JORR

Menjawab kebutuhan masyarakat

Melalui penghargaan tersebut, Asya berkomitmen menghadirkan inovasi hunian untuk menjawab kebutuhan masyarakat masa kini.

“Dukungan masyarakat terhadap hunian Asya menjadi semangat baru bagi kami dalam menghadirkan hunian premium yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas penghuninya,” kata Irma.

Irma menjelaskan bahwa masyarakat yang mencari hunian untuk tempat tinggal biasanya mempertimbankan fasilitas dan akses lokasi sebagai prioritas utama untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi, tempat ibadah, taman bermain, tempat berolahraga, fasilitas perbelanjaan, fasilitas keamanan 24 jam, area parkir, kafe atau restoran.

Menjawab kebutuhan tersebut, Asya hadir dengan lokasi yang mudah diakses karena dekat dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terhubung jalan tol dalam kota berjarak 500 meter, serta jarak tempuh ke Kelapa Gading hanya berkisar 10 menit.

Baca juga: Wujudkan Hunian Gaya Hidup Masa Kini, Asya Hadirkan Hunian Konsep Eco Living

Tak hanya itu, lokasi Asya juga dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang kebutuhan penghuninya, seperti kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi.

Untuk diketahui, Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur—tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City—yang memiliki danau besar seluas 15 hektare (ha), lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri.

 ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur?tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City?yang memiliki danau besar seluas 15 hektare (ha), lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri. Dok. ASYA ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur?tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City?yang memiliki danau besar seluas 15 hektare (ha), lengkap dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri.

Selain berfungsi untuk meredam polusi, area hijau tersebut juga bisa membuat penghuninya menjadi lebih sehat, baik fisik maupun jiwa, melalui berbagai aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara bersama keluarga terkasih.

Dengan membangun ekosistem yang ramah lingkungan, ruang hijau yang luas, serta produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini, lanjut Irma, hunian Asya diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan tubuh dan pikiran penghuninya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com