Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Rp 168 Jutaan, Ini Rekomendasi Rumah Murah di Bojong Gede

Kompas.com - 14/07/2022, 18:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bojong Gede merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang menawarkan pilihan rumah dengan harga terjangkau.

Selain sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas hiburan bagi masyrakat, akses transportasi sudah terintegasi dengan baik ke area Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mencari rumah di kawasan Bojong Gede, berikut rekomendasinya merujuk ke situs SiKumbang Kementerian PUPR.

1. The Green View 3

Rekomendasi rumah murah pertama berada di kawasan perumahan The Green View 3. Lokasinya di Ragajaya, Bojong Gede.

Tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe rumah subsidi berukuran 26x60 dengan harga Rp 168 juta. Rumah ini telah berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Baca juga: Harga Rumah di Kabupaten Tangerang Naik hingga 24,5 Persen

Spesifikasi teknis rumah antara lain atap dari baja ringan, dinding dari material batako, lantai dari keramik dan pondasi terbuat dari batu kali.

2. Sentra Danau Kemuning

Pilihan rumah selanjutnya berada di Sentra Daun Kemuning, tepatnya di daerah Cimanggi, Bojong Gede. Tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 38/82 dengan harga jual Rp 225.300.000.

Hunian tipe ini telah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara itu, bagian atap terbuat dari baja ringan dan ditutupi genteng flat beton.

Sedangkan dinding, terbuat dari bata ringan hebel. Seluruh lantai telah ditutupi keramik berwarna putih polos. Sementara pondasi rumah dibuat dari batu kali.

Baca juga: Rumah Bernuansa Jepang Hadir di Bekasi, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

3. Royal Oasis Residence

Rumah murah selanjutnya berlokasi di daerah Cimanggis, Bojong Gede yakni kawasan perumahan Royal Oasis Residence.

Rumah murah yang ditawarkan memiliki tipe 36/84 dengan harga jual Rp 280.000.000. Setiap rumah tipe ini telah berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bagian atap rumah diketahui terbuat dari rangka atap baja ringan, dan kemudian dilapisi genteng beton. Sementara itu, area dinding terbuat dari material hebel yang sudah diplester aci.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com