Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Kulineran Saat Imlek? Sahid Tawarkan Restoran Chinese Food Halal

Kompas.com - 01/02/2022, 06:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hotel Sahid Jaya International Tbk kembali menghadirkan Golden Dragon Restaurant di Grand Sahid Jaya dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2022.

Ini merupakan salah satu strategi perusahaan dalam meramaikan industri pariwisata pada masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan.

Resident Manager Grand Sahid Jaya Venny Artha mengatakan, sebagai salah satu sektor yang terdampak Pandemi Covid-19 cukup dalam, perhotelan perlu memikirkan cara khusus untuk bertahan saat situasi ini.

"Terlebih, saat ini masyarakat tinggal menghitung hari untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022," terang Venny dalam keterangan resmi, Senin (31/1/2022).

Karena hal tersebut, sudah menjadi tradisi bersama bahwa momen spesial tersebut dirayakan dengan makan bersama keluarga.

Menurut Venny, masyarakat juga perlu cermat dalam memilih restoran higienis, khususnya pada kondisi sekarang agar momen bersama keluarga dapat dilalui dengan nyaman.

Golden Dragon Restaurant menawarkan pilihan menu buffet dengan varian chinese food halal
yang cocok untuk kegiatan makan siang dengan rekan kantor saat hari kerja.

Baca juga: Siap Bersaing, Hotel Sahid Hadirkan Teknologi Layanan Robot Otomatis

“Kami memiliki optimisme dalam memandang perkembangan industri pariwisata yang sangat terdampak Pandemi Covid-19," terangnya.

Kehadiran Golden Dragon Restaurant dinilai sebagai kebanggaan bagi Grand Sahid Jaya agar dapat menghadirkan destinasi wisata kuliner baru bagi warga Jakarta.

Untuk menumbuhan rasa aman dan nyaman pengunjung, perusahaan telah menerapkan protokol kesehatan dan standar Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) agar mereka tak perlu khawatir. 

Venny mengutarakan, peluncuran Golden Dragon Restaurant merupakan bagian dari fokus perseroan dalam merealisasikan komitmennya supaya tetap tangguh dalam melakukan optimalisasi.

"Ini berupa pemanfaatan di seluruh aset serta implementasi rencana pembaruan dan perbaikan properti," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com