Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Meluncur, RoomA21 Bantu Konsumen Temukan Properti Primer

Kompas.com - 28/12/2021, 06:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Daya Property Services meluncurkan situs jual beli properti dengan nama RoomaA21.com pada Senin (27/12/2021).

Dilansir dari siaran pers yang diterima Kompas.com, peluncuran situs jual beli properti khususnya di segment primary market ini merupakan bentuk dari kontribusi perusahaan dalam menyediakan pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari rumah tapak, perkantoran, apartemen maupun komersial.

Selain itu, peluncuran situs RoomaA21.com ini juga didorong oleh ketertarikan masyarakat yang masih terus meningkat pada sektor properti, meskipun terkendala pandemi.

Baca juga: WNA Bisa Beli Apartemen, Apa Dampaknya Bagi Sektor Properti?

Terlebih, banyak kegiatan sehari-hari yang sudah bisa dilaksanakan secara online termasuk dalam pencarian properti.

Terkait hal ini, Founder Real Estate & Mortgage Institute (REMI) dan RoomA21.com Djoko Yoewono mengatakan, industri jasa perantara perdagangan properti diprediksi akan bertransformasi ke era digital dalam beberapa tahun ke depan.

“Dalam 5 tahun terakhir, sudah mulai menjamur dan munculnya banyak property technology dengan berbagai model bisnis dan segmentasinya,” ujar Djoko.

Lebih lanjut, Djoko memperkirakan property technology tersebut tentu akan lebih efisien dan berkompetensi dengan kualitas pelayanan yang baik.

Sedangkan untuk RoomA21.com sendiri, pihaknya akan membantu masyarakat dalam mencari properti di kawasan Jabodetabek.

RoomA21.com akan menyediakan informasi perumahan skala kota dan skala permukiman yang dibangun oleh pengembang terpercaya.

Tidak hanya itu, situs jual beli properti tersebut juga memberikan informasi seputar perkembangan kawasan hingga pembiayaan properti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com