Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembersih Udara Disinfeksi Ini Diklaim Bersihkan Virus dengan Mudah

Kompas.com - 13/11/2021, 11:43 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Signify baru saja memperkenalkan pembersih udara disinfeksi Philips UV-C yang baru ke dalam portofolio Philips UV-C bagi konsumen di Indonesia.

Kehadiran produk ini akan kian memudahkan para konsumen untuk melakukan disinfeksi udara sendiri di rumah. Hanya dengan mencolokkan dan menyalakannya, pembersih udara disinfeksi akan bekerja.

Pembersih udara disinfeksi Philips UV-C telah terbukti menonaktifkan lebih dari 99 persen virus dan bakteri dalam beberapa jam, termasuk virus penyebab Covid-19, SARS-CoV-2.

Perangkat pembersih udara disinfeksi Philips UV-C dilengkapi dengan lampu UV-C di dalamnya, yang mendisinfeksi udara di dalam ruangan dalam beberapa jam.

Baca juga: China Kembangkan Aplikasi Kantor Pintar Anti-virus

Karena sinar UV-C terlindung di dalam perangkat pembersih disinfeksi, maka tidak perlu mengosongkan ruangan saat perangkat menyala.

Pembersih udara ini dirancang untuk digunakan di sekitar orang, hewan peliharaan, dan tanaman.

Sebelumnya, Philips juga telah meluncurkan peluncuran lampu meja disinfeksi Philips UV-C serta kotak mini dan kotak disinfeksi Philips UV-C, yang memungkinkan konsumen dengan mudah mendisinfeksi permukaan dan benda-benda kecil di rumah.

“Kini pembersih udara disinfeksi Philips UV-C diluncurkan. Produk ini merupakan penawaran terbaru dalam portofolio Philips UV-C bagi konsumen kami,” kata Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono dalam rilis yang diterima Kompas.com

Pembersih udara disinfeksi Philips UV-C yang baru memungkinkan konsumen untuk membersihkan udara di ruang-ruang pribadi mereka.

Salah satu keunggulan dari pembersih udara disinfeksi Philips UV-C adalah desainnya yang praktis, portabel, dan bergaya sehingga dapat dipadukan di semua jenis ruangan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi pengatur waktu yang secara otomatis mematikannya setelah waktu yang ditentukan berlalu.

Baca juga: Begini Pedoman Membersihkan Rumah Agar Sehat dan Bebas Virus Corona

Selain itu, mode senyap pembersih udara disinfeksi Philips UV-C memastikan suara tenang saat ada tamu hadir untuk makan malam yang menyenangkan, atau saat orang tersayang sedang tidur.

“Meski kita masih harus selalu waspada dengan kondisi pandemi yang terus berubah-ubah, saya juga berharap masyarakat menyadari bahwa pandemi atau tidak, kita tetap harus mengambil langkah untuk memastikan kita menghirup udara yang sehat, hari demi hari” tegas Dedy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com