Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Tampilan Rumah Super-canggih Kapten Timnas Belgia Eden Hazard

Kompas.com - 29/06/2021, 21:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber The Sun

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard, bersama dengan rekan-rekannya berhasil lolos ke babak 8 besar Euro 2020 setelah mengalahkan Timnas Portugal dengan skor 1-0.

Hazard yang kini tengah meniti karier bersama dengan klub Raksasa Spanyol Real Madrid tentu ingin timnya bersinar di Euro dan bisa mengangkat trofi.

Baca juga: Menengok Rumah Kontrakan Kapten Timnas Inggris, Harry Kane

Terlebih pada musim lalu bersama dengan Los Blancos, Hazard gagal memenangi gelar LaLiga dan Liga Champions.

Hazard resmi berseragam Real Madrid setelah hengkang dari Chlesea pada tahun 2019 silam dengan biaya transfer senilai 88 juta poundsterling.

Salah satu sudut di rumah milik Kapten Timnas Belgia, Eden HazardThe Sun Salah satu sudut di rumah milik Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard
Pindah ke Madrid yang merupakan ibu kota Spanyol, ia memilih sebuah rumah futuristik di lingkungan mewah La Finca, tempat rekan-rekan satu timnya juga tinggal.

Rumah milik Hazard tersebut dirancang oleh arsitek Spanyol Joaquin Torres. Properti ini memiliki bentuk yang futuristik dan diisi perabotan super-canggih.

Di dalam rumah tersebut, terdapat enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi yang akan digunakan oleh Hazard, bersama sang istri Natacha dan anak-anak mereka Yannis, Leo dan Samy.

Baca juga: Tak Disangka, Andalan Denmark di Euro 2020 Martin Braithwaite Punya Bisnis Apartemen Pintar Khusus Milenial

Beberapa fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, spa, dan bioskop pribadi membuat para penghuninya bisa bersantai dengan nyaman.

Untuk menjaga kebugaran, terdapat fasilitas gym pribadi dan lapangan tenis.

Seluruh rumah tesebut dikelilingi tirai anti tembus pandang yang dapat dikontrol secara otomatis melaui ponsel pintar atau komputer.

Beberapa dinding dalam rumag tersebut bahkan dibuat dengan kristal raksasa yang memberikan kontras tanpa membiarkan cahaya masuk.

Hazard membeli rumah itu dari penyanyi terkenal Spanyol, pemenang Grammy 17 kali Alejandro Sanz. Rumah memiliki harga hingga 11 juta Euro saat dibeli Hazard tahun 2019 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com