Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Membantah Terlibat Perkelahian dengan Kekasihnya

Kompas.com - 03/05/2024, 16:40 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Britney Spears telah membantah laporan bahwa dia terlibat pertengkaran fisik dengan rumor pacarnya saat berada di hotel Chateau Marmont, Los Angeles, Amerika.

Spekulasi tersebut muncul pada 2 Mei 2024, setelah Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengkonfirmasi paramedis dikirim ke hotel, setelah panggilan diterima pada pukul 12:42 waktu setempat, mengklaim bahwa seorang wanita telah terluka (seperti dilansir NBC News).

Baca juga: Bantah Rumor Garap Album Baru, Britney Spears: Saya Tidak Akan Pernah Balik ke Industri Musik

“Kami menerima panggilan 911 yang melaporkan seorang wanita dewasa yang terluka,” kata perwakilan LAFD kepada Page Six, dikutip Jumat (3/5/2024).

“Penelepon tidak memiliki banyak informasi mengenai sifat cederanya. Kami mengirim satu ambulans ke lokasi,” imbuh perwakilan LAFD.

Tidak jelas apakah ada perawatan yang ditawarkan di tempat kejadian, tetapi juru bicara mengkonfirmasi bahwa mereka “tidak membawa siapa pun ke rumah sakit”.

Baca juga: Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi karena Infeksi

Laporan lain mengklaim bahwa penonton melihat semacam gangguan, dan foto Paparazzi menangkap Britney Spears – terbungkus selimut dan memegang bantal – bersama pacarnya Paul Richard Soliz di luar lokasi.

Meskipun LAFD belum secara resmi mengidentifikasi itu adalah Britney Spears, banyak outlet berita berspekulasi bahwa masalah tersebut mungkin merupakan pertengkaran fisik yang dilakukan ikon pop tersebut dengan seseorang yang disebut sebagai pacarnya.

Kini, Britney Spears telah angkat bicara tentang apa yang terjadi di Chateau Marmont dan menegaskan bahwa laporan tentang dirinya dan Soliz adalah salah.

Baca juga: Brad Pitt Dikritik atas Rencana Mengadaptasi Memoar Britney Spears

Dalam postingan Instagram yang dibagikan beberapa jam kemudian, pelantun “Toxic” itu mengklaim bahwa paramedis “muncul di depan pintu saya secara ilegal” di hotel setelah pergelangan kakinya terkilir.

“Mereka tidak pernah masuk ke kamar saya tetapi saya merasa [sepenuhnya] dilecehkan,” kata Britney Spears, sebelum menyatakan bahwa dia akan pindah ke Boston.

Di bagian lain postingan tersebut, dia membalas laporan yang telah beredar: “Hanya untuk memberi tahu orang-orang…berita itu palsu!!! Saya ingin rasa hormat saat ini agar orang-orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari!!! Kebenaran itu menyebalkan, jadi bisakah seseorang mengajariku cara berbohong?”

Baca juga: Sarankan Justin Timberlake Berangus Britney Spears, Timbaland Akhirnya Minta Maaf Setelah Publik Protes Keras

“Dewi di luar sana, aku sedang mencapai kekuatanku yang lebih tinggi dan lebih jauh lagi, aku harap kalian juga!” kata Britney Spears melanjutkan.

Dalam postingan lanjutannya, Britney Spears membagikan video yang memperlihatkan pergelangan kakinya bengkak.

“Pergelangan kakiku benar-benar terkilir tadi malam. Hanya untuk menunjukkan bukti – itu sangat buruk. Si idiot sialan ini mencoba melakukan lompatan di ruang tamu Chateau, dan aku terjatuh—mempermalukan diriku sendiri. Itu saja,” tulisnya.

Baca juga: Memoar Britney Spears, The Woman In Me, Terjual 1 Juta Copy

“Ini sebenarnya sangat buruk, tapi hal buruk terjadi.”

Insiden di Chateau Marmont terjadi hanya beberapa jam setelah diberitakan Rolling Stone bahwa Spears telah mencapai kesepakatan perceraian dengan mantan suaminya, Sam Asghari, yang dikencaninya selama tujuh tahun dan dinikahinya pada Juni 2022.

Hal ini juga terjadi tak lama setelah Spears mengklaim bahwa “tidak ada keadilan” setelah harus membayar tagihan biaya hukum sebesar 2 juta dolar setelah perselisihan hak konservatorinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by XILA MARIA RIVER RED (@britneyspears)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com