Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Biopic Frank Sinatra Dikabarkan Tampilkan Leonardo DiCaprio, dengan Martin Scorsese sebagai Sutradaranya

Kompas.com - 18/04/2024, 12:29 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Sutradara Martin Scorsese dikabarkan akan mengerjakan film biopic Frank Sinatra dengan Leonardo DiCaprio, aktor yang sudah lama menjadi kolaboratornya.

Variety melaporkan, sutradara Killers Of The Flower Moon ini berencana memfilmkan proyek tersebut secara berturut-turut dengan adaptasi dari buku Life Of Jesus karya Shusaku Endo tahun 1973.

Ia disebut-sebut sedang mencari DiCaprio untuk memerankan Frank Sinatra dan Jennifer Lawrence untuk memerankan istri keduanya, aktris Ava Gardner.

Baca juga: Martin Scorsese Ingin Leonardo DiCaprio Perankan Sosok Frank Sinatra di Film Biopiknya

Film ini telah menarik minat dari studio-studio besar. Apple, yang mendanai Killers Of The Flower Moon dengan anggaran 215 juta dolar (Rp 3,4 triliun), telah menyatakan minatnya tetapi Sony dikatakan sebagai yang terdepan dalam proyek tersebut.

Namun, proyek prospektif apa pun belum mendapat lampu hijau dari putri Frank Sinatra, Tina, yang mengendalikan aset milik ayahnya, terutama karena proyek film tersebut akan menampilkan wanita yang berselingkuh dengan Frank Sinatra saat menikah dengan ibunya, Nancy Barbato.

Baca juga: Donald Trump Akan Pakai My Way, Ini Kata Putri Frank Sinatra

Sementara itu, Variety juga mengklaim Martin Scorsese berharap bisa membiayai sendiri Life Of Jesus.

Dia telah mengincar Andrew Garfield untuk proyek tersebut, dan Miles Teller juga sedang dipertimbangkan.

Produksi diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini dengan adegan di Mesir, Italia dan Israel, meskipun Israel menghadirkan tantangan logistik yang signifikan mengingat perang saat ini dengan Hamas.

Variety mengatakan perwakilan Martin Scorsese menolak berkomentar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com