Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Queen of Tears Kim Soo Hyun Membantah Berkencan dengan Aktris Kontroversial Kim Sae Ron

Kompas.com - 26/03/2024, 14:47 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Bintang drama Korea Queen of Tears Kim Soo Hyun membantah rumor dirinya berkencan dengan aktris kontroversial Kim Sae Ron dalam sebuah pernyataan.

Pada pagi hari tanggal 24 Maret 2024, Kim Sae Ron melalui Instagram Stories-nya memposting foto selfie dirinya dan Kim Soo Hyun.

Postingan tersebut dihapus segera setelah diunggah, namun para penggemar dengan cepat melihat foto tersebut dan segera memposting ulang di media sosial.

Baca juga: Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Drakor Queen of Tears Episode 6 Capai Rating Tertingginya

Setelah postingan tersebut, rumor tentang hubungan romantis antara keduanya dengan cepat menyebar secara online.

Namun, agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, membantah spekulasi tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Sports Today.

“Kami memberi tahu kalian bahwa rumor kencan Kim Soo-hyun saat ini tidak benar,” kata agensi tersebut, seperti diterjemahkan Soompi, Selasa (26/3/2024).

Baca juga: Viral Foto Mesra Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, Agensi Buka Suara

“Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama,” imbuh pernyataann agensi.

“Kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [mengunggah foto],” tambah GOLDMEDALIST, sambil juga mengatakan bahwa pihaknya bermaksud mengambil tindakan hukum terhadap pengguna yang terus menyebarkan informasi yang salah.

Baca juga: Bintangi Queen of Tears, Honor Kim Soo Hyun Dirumorkan Naik 18 Kali Lipat Per Episode

Kim Soo Hyun saat ini berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama Korea Netflix Queen of Tears yang sedang berlangsung.

Sementara itu, Kim Sae Ron sebagian besar tidak terlihat ke publik sejak Mei 2022, setelah dia didakwa atas tuduhan insiden mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kecelakaan tersebut diduga mengakibatkan rusaknya trafo listrik yang mengakibatkan beberapa bangunan di sekitarnya berhenti beroperasi karena listrik padam.

Baca juga: Kim Soo Hyun Pastikan Penggemar Akan Suka Adegannya Menangis di Queen of Tears

Kim Sae Ron kemudian menerima larangan permanen dari KBS untuk tampil di jaringan tersebut, setelah pertemuan di antara Komite Peninjau Regulasi Penampilan Siaran, yang mengawasi “pemutaran selebriti yang telah menyebabkan kontroversi sosial dengan perilaku ilegal atau tidak bermoral”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com