Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Foto Mesra Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, Agensi Buka Suara

Kompas.com - 24/03/2024, 10:07 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com- Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist tanggapi kehebohan yang terjadi setelah Kim Sae Ron mengunggah foto bersama Kim Soo Hyun pada 24 Maret 2024.

Meskipun foto tersebut telah dihapus oleh Kim Sae Ron, namun netizen berhasil menjadikannya viral.

Foto tersebut menjadi heboh karena sampai saat ini Kim Sae Ron masih menjadi salah satu artis Korea Selatan yang mendapat cancel culture di Korea Selatan, karena perilakunya mengemudi dibawah pengaruh alkohol (DUI), tidak merenungi kesalahan dan justru berpesta alkohol. 

Cancel Culture adalah fenomena "membatalkan" orang, merek, bahkan acara dan film karena dianggap sebagian orang sebagai komentar atau ideologi yang menyinggung atau bermasalah.

Baca juga: Kim Soo Hyun Teringat Jun Ji Hyun Saat Bintangi Drama Queen of Tears

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist memberikan pernyataan atas unggahan Kim Sae Ron yang akhirnya heboh di media sosial itu.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor Kim Soo Hyun menjalin hubungan (dengan Kim Sae Ron) tidak berdasar," kata agensi.

"Foto yang tersebar di dunia maya itu rupanya diambil di masa lalu saat keduanya berada di agensi yang sama," lanjut mereka.

Gold Medalist sebagai agensi mengatakan tak tahu niat atau motif di balik keputusan Kim Sae Ron mengunggah foto itu kemudian menghapusnya.

Baca juga: Kim Sae Ron Didenda Rp 227 Juta atas Kasus DUI

"Mengenai niat Kim Sae Ron mengunggah gambar tersebut, kami tidak dapat mengetahuinya," kata agensi.

Lebih lanjut agensi mengatakan akan mengambil langkah tegas terhadap tindakan yang telah merusak karakter artis mereka.

"Karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu yang tersebar tentang Kim Soo Hyun karena foto ini," ujar agensi dalam keterangannya.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap segala kerusakan karakter dan reputasinya serta fitnah dan postingan jahat melalui perwakilan hukum kami," tulis agensi.

Sementara itu, bukti kedekatan Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun yang sebelumnya berada di bawah perusahaan yang sama, Gold Medalist itu mengejutkan semua orang. 

"Bahkan jika itu aku, aku ingin mengunggah foto secara licik untuk menyombongkan diri jika pacarku adalah Kim Soo Hyun," tulis netizen.

"Apakah dia membuat kesalahan dengan akunnya?" tulis yang lain.

"Dia berpura-pura menyajikannya padanya adalah suatu kesalahan," tulis netizen.

Kim Soo Hyun dan Kim Sae RonInstagram @ron_sae Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com