Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangga Main Sinetron Bareng Lesti Kejora, Rizky Billar: Istri Saya Sejago Itu

Kompas.com - 12/03/2024, 22:02 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora didapuk sebagai pemain utama dalam sinetron yang berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah karya MNC Pictures.

Dalam sinetron ini Rizky Billar memerankan tokoh Raja sementara Lesti memerankan tokoh Arsy.

Adapun Rizky Billar dibuat terkesima dengan akting dari Lesti Kejora. Bahkan, kata Billar, Lesti adalah artis yang multitalenta.

"Tapi yang menarik, saya sendiri unexpected sama istri saya. Ternyata istri saya sejago itu, memang benar-benar entertainer sejati," kata Rizky Billar saat ditemui di daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dipasangkan dalam Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah

"Bisa nyanyi dan ternyata begitu akting juga mampu memberikan yang terbaik," tambah Billar.

Sementara bagi Lesti, sebuah kehormatan bisa terlibat hingga berakting secara total dalam sinetron ini. Dia juga senang dipasangkan dengan Billar.

"Saya sangat, sangat bersyukur dan berterima kasih pada Allah SWT, karena di tahun ini alhamdulillah kita berdua dikasih keluarga baru," ujar Lesti Kejora.

"Dan saya sangat senang sekali setiap mau syuting, begitu excited karena melihat kesungguhan dari kru. Terima kasih karena sudah berkenan melibatkan kita berdua," sambung Lesti.

Baca juga: Makna Mendalam Lagu “Angin”, Kolaborasi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Aku Mencintaimu Karena Allah mengisahkan tentang Arsy, seorang wanita yang menghadapi ujian berat dalam hidupnya ketika rencana pernikahan melalui taaruf dengan Rama berakhir tragedi karena keelakaan yang merenggut nyawa calon suaminya.

Kehendak Allah membawa Arsy yang secara takdir akhirnya menikah dengan Raja.

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, sinetron ini dibintangi Rendi Jhon, hadir artis lainnya seperti Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Eksanti, Femila Sinukaban, Shandy Syarif, Deden Bagaskara, dan Desy Ridyawati.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah mulai tayang pada 12 Maret 2024 pukul 18.15 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com