Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Konser dan Fan Meeting di Jakarta Pekan Ini

Kompas.com - 16/10/2023, 08:41 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah konser musik dan acara temu penggemar atau fan meeting yang akan digelar pekan ini di Jakarta.

Berikut acara konser dan fan meeting yang akan digelar pekan ini yang dirangkum Kompas.com:

1. Konser The Corrs

Band asal Irlandia The Corrs akan menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Oktober 2023.

Konser ini bagian dari reuni para personel The Cross yakni Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), and Jim (guitar, piano, vocals) setelah vakum selama 18 tahun.

Tiket konser The Corrs mulai dijual pada 21 Juni 2023 pukul 10.00 WIB melalui situs thecorrsjakarta.com dan ludes terjual dalam waktu 18 menit.

Adapun tiket konser The Corrs di Jakarta terbagi ke dalam lima kategori, yaitu:

- VIP (seating): Rp 4.500.000
- Gold (seating): Rp 3.500.000
- Festival (standing): Rp 2.000.000
- Silver (seating): Rp 1.500.000
- Bronze (seating): Rp 1.000.000

2. Fan meeting Ok Taecyeon

Anggota boy group 2PM TaecyeonSoompi Anggota boy group 2PM Taecyeon
Member boy group 2PM, Ok Taecyeon, akan menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Tiket fan meeting Taecyeon dijual dalam tiga kategori yakni VIP, Gold, dan Silver. Dikutip dari akun Instagram promotor KIG Live, Tiket untuk kategori VIP sudah habis terjual.

Namun tiket kategori lainnya seperti Gold dan Silver masih tersedia. Tiketk kategori Gold dibanderol dengan harga Rp 1.850.000 dan Silver Rp 1.550.000.

Pembelian tiket bisa dilakukan di laman OKTAECYEONINJKT.com.

Taecyeon juga dijadwalkan menggelar fan meeting ke beberapa negara. Seperti Taipe di Taiwan, Manila di Filipina, Hong Kong, Bangkok di Thailand.

Sebagai informasi, Taecyeon juga seorang aktor yang membintangi beberapa drama terkenal seperti Dream High, Bring It On Gosh, dan Vincenzo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com