Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar September, Summer Lime Fest 2023 Hadirkan NTRL hingga Seringai

Kompas.com - 10/08/2023, 14:29 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Summer Lime Fest akan digelar di Sunset Beach, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 September 2023.

Festival musik ini menampikan beberapa band dalam negeri dan luar negeri. Seperti NTRL, Seringai, Paper Gangster, Summerlane, Stereowall, Bonga Bonga, Rocket Rockers, St.Loco, hingga Integrity (Amerika).

Di festival musik ini, penonton dapat menikmati penampilan para idolanya membawakan musik cadas di tepi pantai.

Baca juga: Festival Musik Malaysia Akhirnya Gugat Hukum The 1975

"Acara ini akan ada di pinggir pantai persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam. Ada genre rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke dan banyak lagi,” kata Creative Director Summer Lime Fest 2023, Jodie Octora, lewat press release, Kamis (10/8/2023).

Penyelenggara tak hanya menyiapkan acara musik yang menarik, tetapi juga ada beragam kuliner yang disiapkan di tepi pantai.

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi para party goers. Musik cadas yang identik dengan warna hitam dan ornamen yang dominan dengan visual tengkorak, akan berbeda ketika datang ke Summer Lime Fest 2023 ini. Bener-bener baru dan menyegarkan,” ucap Jodie.

Baca juga: Sedot Perhatian Ribuan Warga, Festival Musik Terapung dan Perahu Rakit Meriahkan HUT Ke-219 Klaten

Sementara CEO 1011 Media, Frans Silalahi, mengatakan, Summer Lime Fest 2023 akan menjadi acara dengan skala yang lebih besar dari rangkaian seni pertunjukan yang dibuat olehnya.

“Summer Lime Fest 2023 adalah event naik kelas dari 1011 MEDIA sebagai promotor mulai dari venue, jumlah penonton dan lineup yang sebagian besar sudah punya nama di Indonesia dan lineup dari Internasional,” kata Frans.

Frans berharap dengan adanya Summer Lime Fest 2023 penikmat musik bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di dalam seni pertunjukan.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik September 2023

"Promotor penginnya akan ada lagi Summer Lime Fest di tahun-tahun mendatang, dengan lineup lokal dan internasional yang makin keren-keren lagi," tutur Frans.

Untuk dapat berkunjung ke Summer Lime Fest 2023, masyarakat bisa membeli tiketnya dengan berbagai kategori.

Mulai dari kategori Early Entry Ticket dijual dengan harga Rp 150.000. Kemudian, Normal Ticket dijual dengan harga Rp 450.000.

Couple Ticket yang dijual seharga Rp 750.000. Gank Ticket untuk lima orang dibanderol seharga Rp 2.000.000.

Kemudian Skena Ticket untuk 10 orang dijual dengan harga Rp 4.000.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com