Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Dihujat, Nathalie Holscher Bongkar Fakta Putranya Pernah Diminta Lakukan Tes DNA

Kompas.com - 17/07/2023, 18:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Nathalie Holscher bongkar sikap pelawak Sule yang membuatnya sakit hati selama menikah.

Seolah tak tahan dengan berbagai tudingan negatif usai Sule membahas cicilan mobil hingga nafkah untuk anak mereka, Nathalie meminta Sule menghentikan semua pemberiannya.

"Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta," tulisnya dikutip dari akun @nathalieholscher.

"Bisa di stop aja bulanan Adzam, mobil, rumah, silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," lanjutnya.

Baca juga: Dicibir Usai Sebut Uang Bulanan Adzam Rp 25 Juta Tak Cukup, Nathalie Holscher: Bukan Materi yang Saya Pengin

Nathalie akhirnya mengungkap hal yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Sule selama ini.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia," tulis Nathalie.

"Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA," sambungnya.

Fakta lain yang diungkap Nathalie kemudian adalah pesan yang dikirim Sule pada salah satu anaknya tentang kehamilan Nathalie waktu itu.

Baca juga: Nathalie Holscher Singgung soal Bayar Tagihan Rumah Sakit Adzam Sendiri, Sule: Kenapa Enggak Kasih Tahu?

"Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil' .. sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih," tutupnya.

Untuk diketahui, keributan pasangan yang resmi bercerai pada Agustus 2022 itu berawal dari unggahan Nathalie saat putra mereka, Adzam masuk rumah sakit.

Saat itu Nathalie mengunggah foto bukti pembayaran rumah sakit.

Tak ingin dinilai ayah tak bertanggungjawab, Sule kemudian memberikan penjelasan bahwa sebenarnya sejak awal Adzam dirawat, dia sudah meminta adik Nathalie Holscher memberitahu besarnya biaya perawatan.

Dia juga menegaskan masih mengirim rutin uang bulanan Adzam yang diketahui sebesar Rp 25 juta. Selain itu Sule juga masih membayar cicilan untuk mobil Adzam.

Terlepas dari itu semua, Sule merasa komunikasi dengan Nathalie tak lancar sejak bercerai. Banyak pesannya yang tak dibalas oleh Nathalie.

Nathalie kemudian muncul dan membantah dirinya tak membalas pesan, juga membantah tudingan bahwa komunikasi mereka tak lancar.

Begitu juga soal nafkah bulanan Adzam dan cicilan mobil yang menurut Nathalie dirinya tidak pernah meminta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nathalie Holscher (@nathalieholscher)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com