Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana Satu Panggung, D'MASIV dan Ari Lesmana Meriahkan "20AD to The World" di Singapura

Kompas.com - 11/07/2023, 22:04 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D’MASIV telah sukses menggelar konsernya di The Star Theatre, Singapura, Kamis (6/7/2023) lalu.

Konser bertajuk “20AD TO THE WORLD” ini digelar untuk merayakan perjalanan karier D’MASIV selama dua dekade di industri musik. Sebelum di Singapura, D’MASIV sudah menyapa penggemarnya di Malaysia.

Penampilan D’MASIV dalam konsernya di Singapura membuat penonton terpukau saat mengajak vokalis Fourtwnty Ari Lesmana ke atas panggung.

Baca juga: Batal Tampil di Malaysia, Rian Sebut Giring Minta D’MASIV Bawakan Lagu Nidji

Keduanya berduet menyanyikan lagu hit D’MASIV berjudul “Merindukanmu”. Ini adalah kali pertama D’MASIV duet bersama Ari Lesmana.

“Musik membawa kami ke tempat tempat terbaik.. Terimakasih Singapore untuk malam yang indah .. last night was amazing .. thank you for singing out loud masivers!” tulis Rian dikutip dari unggahan Instagram-nya, Selasa (11/7/2023).

“And @ari_lesmana thank you for the beautiful voice on ‘MerindukanMu.’ Akhirnya menyaksikan langsung anak indie nyanyi lagu menye-menye. Thanks wak!" lanjut Rian.

Baca juga: Jakarta Fair 2023 Siap Digelar, Hadirkan Slank sampai D’MASIV

Di dalam konser D’MASIV ini ada pula band lokal Malaysia, Kugiran Masdo, sebagai band pembuka.

Konser D’MASIV yang dipromotori oleh Nusantaiment ini berhasil menciptakan konsep pertunjukkan dan panggung megah untuk Rian (vokalis), Dwiki (gitar), Nurul (gitar), Rayyi (bass) dan Wahyu Piadji (drum) dengan tata cahaya yang memukau. Bahkan, konser “20AD TO THE WORLD” ini layaknya konser internasional.

“Konser D’MASIV ‘20AD TO THE WORLD’ hadir untuk meyajikan pengalaman tak terlupakan sehingga penonton merasa terinspirasi, bersemangat, dan termotivasi,” Managing Director Nusantaiment Tomomi.

Baca juga: Selain Giring, Pusakata Juga Batal Tampil di Konser D’MASIV di Malaysia

“Dengan perpaduan unik antara aktivitas interaktif dan pertunjukan menarik, konser ini diharapkan bisa memberikan sesuatu untuk semua orang,” lanjut Tomomi.

Founder Nusantaiment Syai Nick mengatakan, Ari Lesmana dan Kugiran Masdo dipilih sebagai tamu spesial di konser D’MASIV ini karena karya mereka di industri musik tak perlu diragukan lagi.

“Kehadiran Masdo dan Ari di satu panggung yang sama bersama D’MASIV tentu menjadi suatu kehormatan untuk Nusantaiment. Dan kami pun memang ingin memberikan kesan yang spesial untuk fans mereka di Singapura,” kata Syai Nick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com