Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Lebih Baik dari Krisdayanti, Amora Rilis Singel Debut Buku Mimpiku

Kompas.com - 09/12/2022, 16:09 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak Krisdayanti, Amora Lemos, resmi merilis singel pertamanya yang berjudul "Buku Mimpiku".

Dalam kesempatan ini, Amora menggaet produser musik Ifa Fachir dan Dimas Wibisana untuk merancang dan membantunya dalam proses produksi "Buku Mimpiku".

"Dalam bermusik, saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin lebih bagus daripada Mami," seloroh Amora dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com pada Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Ultah ke-50 Yuni Shara, Amora Lemos Duet dengan Arsy Hermansyah

"Akan tetapi, saya sangat mengagumi karya Mami yang berjudul 'Cinta'. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan Mami kelak," tuturnya lagi.

Baik sebagai seorang musisi maupun sebagai seorang ibu, Krisdayanti menilai bahwa Amora memiliki talenta dan mental yang dibutuhkan untuk memulai perjalanan di dunia musik secara profesional.

"Amora adalah penyanyi yang sangat effortless, apalagi melihat transformasi karakternya dari dulu hingga sekarang," kata Krisdayanti.

Baca juga: Cover Lagu Only, Amora Lemos Banjir Pujian

Krisdayanti mengaku terkejut melihat salah satu lagu cover Amora yang berhasil menarik perhatian stasiun televisi swasta.

"Semua dukungan yang diterima Amora pun seyogyanya menjadi tanggung jawab moral yang bisa diembannya sehingga Amora senantiasa menciptakan karya-karya yang indah," ujar Krisdayanti.

Mewakili Artist & Repertoire (A&R) dari Sony Music Entertainment Indonesia, Franki Indrasmoro atau Pepeng menyambut semangat Amora dalam berkarya secara profesional.

Baca juga: Momen Manis Aurel dan Atta di Perayaan Ulang Tahun Amora Lemos

Pepeng pun juga berpendapat bahwa "Buku Mimpiku" yang sederhana, tetapi megah ini merupakan lembaran pertama yang ideal bagi sang musisi cilik.

"Walaupun Amora adalah putri dari seorang biduanita, tetaplah Amora mengedepankan semangat dan keceriaan anak-anak seusianya. Bahkan, Amora berpotensi menjadi musisi terdepan yang mewakili generasinya di masa yang akan datang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com