Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Wijaya Kekeh Bercerai, Dewi Perssik Baru Akan Beri Jawaban 2 Pekan Lagi

Kompas.com - 12/07/2022, 14:14 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (11/7/2022).

Persidangan tersebut beragendakan pembacaan hasil mediasi atas permohonan cerai yang diajukan Angga terhadap Dewi Perssik.

"Jadi hari ini persidangan agendanya ada tiga macam. Jadinya hari ini laporan dari mediator bahwa mediasi gagal, itu dilaporkan kepada majelis hakim setelah majelis hakim menerima laporan mediasi gagal pembacaan dari permohonan pemohon dari mas Angga dan tadi sudah dibacakan permohonannya dan tetap pada permohonannya," ujar kuasa hukum Dewi Persik, Wijayono Hadi Sukrisno, Senin di PA Jakarta Selatan, Senin.

Baca juga: Ngaku Sayang Tapi Ngotot Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Cinta Tak Harus Memiliki

Wijayono mengatakan, majelis hakim juga sempat menanyakan apakah ada revisi atau perubahan dari pihak Angga, sebagai pemohon.

Namun, ternyata Angga tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Dewi Perssik.

Lalu, kata Wijayono, ada kesempatan juga dari pihak Dewi Perssik untuk menyampaikan jawabannya atas permohonan cerai Angga.

Jawaban tersebut nantinya akan diberikan pihak Dewi Perssik pada sidang selanjutnya pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca juga: Angga Wijaya Tak Akan Ambil Harta Dewi Perssik dan Tekad Bercerai

"Jawaban kami belum siap untuk hari ini dan dikasih kesempatan majelis hakim pada 25 Juli untuk menyampaikan jawaban atas permohonan dari Mas Angga," kata Wijayono.

Sementara melalui kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin, Angga Wijaya memastikan keputusannya sudah bulat untuk bercerai dari Dewi Persik.

Alasannya, Angga menilai sudah tidak ada kecocokan antara ia dengan Dewi Perssik saat ini.

"Sudah (bulat keputusan cerai). Ya alasannya sih ketidakcocokan karena ada beberapa ketidakcocokan aja," tutur Alexander.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com