Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Gabung TikTok, Johnny Depp Langsung Dapat 6 Juta Followers

Kompas.com - 08/06/2022, 07:00 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com- Beberapa hari setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, akun TikTok terverifikasi Johnny Depp telah muncul di platform tersebut.

"Occasional Thespian," demikian bunyi bio untuk profil @JohnnyDepp, yang menampilkan foto hitam putih sang bintang untuk profil TikTok.

Sebagai informasi, Thespian merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menggambarkan seorang aktor atau aktris. 

Meskipun baru ada satu video yang diunggah, tapi akun tersebut telah menarik 6 juta followers Rabu pagi (7/6/2022).

Baca juga: Johnny Depp Disebut Akan Kembali ke Ruang Sidang, Kenapa?

Dalam satu video yang diunggah dan kini telah ditonton lebih dari 8 juta kali, Depp menulis ucapan terima kasihnya atas dukungan penggemar selama ini.

Di video terlihat rekaman ketika Johnny menuju pengadilan Virginia dan banyak penggemar menantinya di tepi jalan sambil membawa spanduk dukungan.

Selain itu juga terlihat video penampilan Johnny di atas panggung.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia dan tak tergoyahkan. Kita sudah di mana-mana bersama-sama, kita telah melihat semuanya bersama-sama," tulis Johnny.

"Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kita melakukan hal yang benar bersama-sama, semua karena Anda peduli. Dan sekarang, kita semua akan maju bersama," imbuhnya.

Baca juga: Kasus Apa yang Dihadapi Johnny Depp dan Amber Heard?

Sebuah sumber yang dekat dengan Depp mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa akun tersebut resmi milik Depp, dan menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Dari video yang diunggah mendapat ratusan ribu komentar dari pengguna TikTok lainnya. 

"Selamat datang kembali Kapten, kami merindukanmu," tulis @absorber.

"Kami semua mencintaimu," tulis @elianaghen.

"Johnny kamu berbicara untuk pria di seluruh dunia dan semoga kita bisa menjadi lebih terbuka tentang hal pribadi, terima kasih brother," tulis @wotttm8.

Sebelumnya, video TikTok yang menampilkan cuplikan persidangan Johnny dan Amber menjadi tren di platform TikTok, dengan banyak pengguna menyuarakan dukungan untuk aktor Fantastic Beasts.

Sementara itu, Depp yang mendapat kemenangannya di pengadilan atas kasus gugatan pencemaran nama baik, sempat menulis pesan di Facebook dan Instagram.

"Enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang, yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan percaya pada saya, telah berubah selamanya," tulis Depp.

"Semua dalam sekejap mata. Tuduhan palsu, sangat serius dan kriminal diajukan kepada saya melalui media, yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuduhan yang pernah diajukan terhadap saya," lanjutnya.

Mantan istrinya, Amber Heard juga bereaksi terhadap putusan itu dalam sebuah pernyataan Rabu lalu (1/6/2022), mengatakan dia "kecewa" dengan putusan itu, menyebutnya sebagai "kemunduran" bagi perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com