Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Siap Tur Konser di 4 Kota untuk Rayakan 25 Tahun Berkarier

Kompas.com - 29/03/2022, 16:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa bakal menggelar konser tunggalnya secara offline dalam rangka 25 tahun perjalanan sang diva di industri musik Tanah Air.

Konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert rencananya akan digelar di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama.

Baca juga: Rossa Bersyukur Lagu-lagunya Didengarkan 16 Juta Kali di Apple Music

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi. Akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert," ujar Rossa dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022).

"Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," sambung dia.

Sebagai awalan dari tur konser ini, Rossa akan menargetkan Jakarta sebagai tempat perdana.

Baca juga: Cerita Lesti Kejora Sempat Pendarahan dan Alami Kontraksi di Konser 25 Tahun Rossa

Istora Senayan Gelora Bung Karno dipilih pelantun lagu "Tegar" ini pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Tentunya, konser ini masih menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style. Artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah theater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4500 orang.

Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.

Baca juga: Sempat Alami Kontraksi, Lesti Kejora Tetap Menyanyi di Konser Rossa

Artis peran Felicya Angelista yang merupakan pemilik Scarlett, sponsor utama konser Rossa menyebut alasan pihaknya mendukung perjalanan karier Rossa ke-25 tahun tersebut.

"Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang kariernya. Hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar,” ujar Felicya.

Adapun penjualan tiket sudah dapat dipesan di tiket.com. Untuk Bronze diharga Rp 350.000, Silver Rp 650.000, Gold Rp 1,5 juta, dan kelas Platinum Rp 2,5 juta.

Sedangkan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp 3,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com