Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ingin Ikut Campur, Dwi Andhika Abaikan Semua Pemberitaan Polemik Keluarga Vanessa Angel

Kompas.com - 23/01/2022, 19:43 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai sahabat sekaligus mantan kekasih, presenter Dwi Andhika tak ingin ikut campur dalam polemik keluarga Vanessa Angel.

Dwi Andhika bahkan sengaja melewatkan semua pemberitaan di media soal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

"Gue enggak mau ikut ke trigger, akhirnya ikut campur juga ya sudah biarkan saja mereka yang bermain, silakan. Kalau saya tetap fokus kepada almarhum dan almarhumah," sambungnya.

Baca juga: Dwi Andhika Ogah Ikut Campur di Polemik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Tak bisa dimungkiri, Dwi Andhika sebagai mantan kekasih Vanessa Angel mendapat banyak panggilan untuk tampil di acara dan podcast para YouTuber dan mengenang kepergiannya.

Namun semua undangan tersebut ditolak semata-mata karena Dhika tak ingin memperkeruh suasana duka.

"Kalau gue bahkan ada sahabat gue yang punya vlog YouTube mau mewawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin doain mereka aja karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik," tegasnya.

Bagi Dwi Andhika, sikap tegas itu adalah bentuk penghormatan terakhirnya bagi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca juga: Terkena Imbas Pandemi, Dwi Andhika Buka Bisnis Kopi

Presenter berusia 35 tahun ini juga mengajak pihak-pihak lain yang tidak berkepentingan untuk berhenti ikut campur dalam polemik tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com