Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Tanggalnya, L'Arc-en-Ciel Gelar Konser Online untuk Rayakan Ulang Tahun ke-30

Kompas.com - 06/08/2021, 08:15 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band rock asal Jepang d L'Arc-en-Ciel akan merayakan ulang tahun ke-30 mereka dengan menggelar konser online "L'APPY BIRTHDAY!".

Kabar itu diumumkan Live Nation Jepang, Selasa (3/8/2021) di akun Twitter mereka.

Dari unggahan tersebut diketahui, konser akan digelar pada Minggu, 22 Agustus 2021.

"L’Arc-en-Ciel, Japan’s legendary rock band celebrate their 30th anniversary with a show to be streamed worldwide! Grab your tickets now!," tulis akun @LiveNationJapan.

"30th L'Anniversary Starting Live 'L'APPY BIRTHDAY!' Sunday August 22 9PM JST. Tickets on sale now : http://larcenciel.veeps.com," lanjutnya.

Konser online ini akan terdiri dari pertunjukan dari tur peringatan 30 tahun L'Arc-en-Ciel yang diambil di Makuhari Messe pada 29-30 Mei.

Selain online, beberapa penggemar beruntung bisa menyaksikan langsung tapi tetap dengan di bawah aturan ketat Covid-19 dan dengan pembatasan kapasitas untuk merayakan peluncuran single band "Mirai".

L'Arc-en-Ciel juga akan membawakan soundtrack yang baru akan dirilis 8 Agustus 2021 berjudul "Forever" untuk anime televisi dari manga Edens Zero karya Hiro Mashima.

L'Arc-en-Ciel dibentuk pada tahun 1991 di Osaka. Band ini meluncurkan album pertamanya DUNE pada tahun 1993.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com