Kompas.com - 06/08/2021, 07:46 WIB
Timothy Hall GoFundMeTimothy Hall

JAKARTA, KOMPAS.com- TikTokers asal Florida, Timothy Hall atau lebih dikenal sebagai Timo the Redneck, meninggal dunia 31 Juli 2021 dalam sebuah kecelakaan fatal.

Tony, keluarganya menceritakan lewat YouTube jika remaja yang baru berusia 18 tahun itu awalnya di halaman depan rumah temannya untuk melakukan donat.

Donat adalah bermanuver dengan truknya dalam lingkaran sempit dan cepat. Ketika melakukan aksi itu dia terlempar dari kendaraan.

Hall melakukan donat dengan kekasihnya ketika truk nya terbalik dan dia terlempar keluar dari sisi jendela pengemudi, kemudian truk mendarat tepat di atasnya.

Ibu dari Hall juga mengonfirmasi kematian putranya di akun TikTok resmi Hall.

"Dia tidak akan membuat video lagi, sama sekali tidak akan ada video. Putraku dalam kecelakaan fatal kemarin dan tidak selamat, dan aku ingin berterima kasih pada semua orang, pada penggemar yang dia miliki," ucap ibu Hall.

"Dia mencintai TikTok dan percaya pada semua penggemar dan semua orang yang mendukungnya dan itu sangat berarti untuknya," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akun Hall menjadi populer melalui video yang diambil di kotanya Jennings, Florida, yang menampilkan dia dan teman-temannya seperti Tony bertualang di truk pickup nya.


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.