Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersinggungan dengan Fans, Gilang Dirga Pastikan Hubungan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar Baik-baik Saja

Kompas.com - 06/05/2021, 16:37 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Gilang Dirga memastikan hubungannya dengan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar baik-baik saja meskipun tengah bermasalah dengan oknum fans pasangan kekasih itu.

Gilang beropini guyonannya terhadap Lesti dan Billar adalah hal kecil, tapi hujatan yang diterima dari fans mereka terlalu menusuk perasaan.

"Cuma kenapa harus sampai ngomongin gue sebegitu kejinya gitu kalimatnya," tutur Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/5/2021).

Menurut Gilang, guyonannya sebatas gimik untuk di televisi.

Baca juga: Gilang Dirga: Kenapa Orang-orang Banyak Tak Mengerti Gimik di TV dan Dibawa Baper

"Padahal gue sama Billar pun kita enggak ada masalah. Sama Lesti juga kita tetap biasa-biasa aja, karena memang permainan seperti itu yang sering terjadi di panggung," jelas Gilang.

Kata suami Adiezty Fersa itu dulu ketika ia menggunakan gimik seperti reaksi penonton atau penggemar biasa-biasa saja. Ia heran kenapa sekarang menjadi masalah.

Adapun, awalnya Gilang Dirga membuat podcast dengan Lesti dan bertanya mengapa dulu lebih memilih tampil di kanal YouTube Atta Halilintar ketimbang dirinya.

Gilang bertanya lagi apakah karena paparan dari Atta lebih berpengaruh terhadap karier Lesti.

Baca juga: Gilang Dirga Murka Istri dan Keturunannya Dihujat Oknum Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar lalu membuat video reaction podcast Gilang dan berkomentar Gilang seharusnya bisa membedakan karier Lesti yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Menurut Billar, Lesti semakin banyak mendapat pekerjaan setelah kenal dengannya.

Suatu ketika dalam acara televisi yang dipandu Gilang, Lesti tak mau mengikuti permintaan Billar. Gilang pun berceletuk bahwa Lesti harus patuh pada sang pacar karena dulu belum apa-apa.

Setelahnya Gilang mendapat direct message Instagram dari akun @tita_yulianaa05 yang menghujat mulutnya lancang dan menyinggung Gilang yang belum dikaruniai anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com