Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gilang Dirga Murka Istri dan Keturunannya Dihujat Oknum Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kompas.com - 06/05/2021, 14:39 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus komedian Gilang Dirga murka karena ia, Adiezty Fersa, dan keluarganya dihujat netizen yang diduga oknum fans pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hujatan itu datang dari pengguna Instagram @tita_yulianaa05 lewat direct message (DM).

Gilang Dirga mengatakan, netizen tersebut belum pasti merupakan bagian dari Leslar (Lesti dan Billar) lovers.

"Sepertinya gue juga tidak menganggap bahwa ini Leslar (lovers) tapi ini adalah oknum yang memang menyukai Lesti dan Billar," kata Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Cerita Masa Kecil Gilang Dirga, Gagal Akmil hingga Bolos Sekolah karena Putus Cinta

Gilang tidak pernah mengulik struktur kepemimpinan dan mengetahui para anggota Leslar lovers. Ada pula pihak yang mengatakan anggota di Leslar lovers tidak punya sifat seperti oknum itu.

Oknum tersebut menyeret istri Gilang dan soal keturunan mereka.

"Percuma cowok mulutnya lemes. Sebelum Anda mengkritik Leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowok. Enggak mencerna apa vlog Billar. Pantes bini lu enggak dikasih kepercayaan sama Allah buat punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin dicampakkan Allah," tulis @tita_yulianaa05 kepada Gilang via DM.

Menurut Gilang, oknum tersebut sudah menyumpahinya.

Baca juga: Putus Cinta, Gilang Dirga Bolos Sekolah Dua Minggu

"Berarti dia apa? Menyumpahi dan dia tahu apa yang akan dilakukan Allah, berarti dia wakil Allah di dunia ini. Wow," kata Gilang Dirga lalu tertawa.

Sampai saat ini Gilang masih mencari identitas asli sang pemilik akun.

Oknum tersebut sempat membuat video permintaan maaf dan mengaku bernama Dela Ayu Ferdiani. Namun belakangan diketahui nama tersebut dicatut oknum dan orang aslinya berbeda dengan si oknum tersebut.

Awalnya Gilang Dirga membuat podcast dengan Lesti dan bertanya mengapa dulu lebih memilih tampil di kanal YouTube Atta Halilintar ketimbang dirinya.

Baca juga: Cerita Gilang Dirga yang Kerap Kali Berutang kepada Eko

Gilang bertanya lagi apakah karena paparan dari Atta lebih berpengaruh terhadap karier Lesti.

Rizky Billar lalu membuat video reaction podcast Gilang dan berkomentar Gilang seharusnya bisa membedakan karier Lesti yang sekarang berbeda dengan yang dulu. 

Menurut Billar, Lesti semakin banyak mendapat pekerjaan setelah kenal dengannya.

Suatu ketika di acara televisi tersebut, Lesti tak mau mengikuti permintaan Billar. Gilang pun berceletuk bahwa Lesti harus patuh pada pacar karena dulu belum apa-apa.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com