Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gilang Dirga: Kenapa Orang-orang Banyak Tak Mengerti Gimik di TV dan Dibawa Baper

Kompas.com - 06/05/2021, 15:19 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus komedian Gilang Dirga tengah menghadapi masalah dengan oknum fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujat keluarganya.

Dalam sebuah acara televisi yang dihadiri pula oleh Gilang, Billar pernah mengatakan hati-hati diserang Leslar (Lesti Billar) lovers.

"Cuma maksudnya kan itu mungkin dalam suasana bercanda," kata Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/5/2021).

Gilang setuju dengan Deddy Corbuzier bahwa tidak semua pemirsa mengerti mana yang bercanda dan yang tidak.

Baca juga: Gilang Dirga Murka Istri dan Keturunannya Dihujat Oknum Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Nah itu yang jadi masalah. Kenapa orang-orang di luar sana kebanyakan tuh tidak mengerti gimik yang sedang kita tampilkan di televisi kemudian semua seperti dibawa real, dibawa baper," ujar Gilang Dirga.

"Kalau misalnya bapernya itu masih ke gue pribadi, mungkin gue masih akan emosi kesal pasti, cuma tidak sebesar gue lakukan sekarang. Karena ini sudah bawa anak, istri, keluarga," imbuhnya.

Adapun, Gilang Dirga mendapat hujatan dari pengguna Instagram @tita_yulianaa05 yang menurutnya telah menyumpahi keluarganya.

Sang oknum menyebut mulut Gilang lemes dan istrinya, Adiezty Fersa belum dipercayakan Tuhan untuk punya anak karena keluarga Gilang penuh dengan penghujat.

Baca juga: Cerita Masa Kecil Gilang Dirga, Gagal Akmil hingga Bolos Sekolah karena Putus Cinta

Gilang masih mencari identitas asli pemilik akun itu dan berniat membawanya ke jalur hukum.

Adapun, awalnya Gilang Dirga membuat podcast dengan Lesti dan bertanya mengapa dulu lebih memilih tampil di YouTube Atta Halilintar ketimbang dirinya.

Gilang bertanya lagi apakah karena paparan dari Atta lebih berpengaruh terhadap karier Lesti.

Rizky Billar lalu membuat video reaction podcast Gilang dan berkomentar Gilang seharusnya bisa membedakan karier Lesti yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Menurut Billar, Lesti semakin banyak mendapat pekerjaan setelah kenal dengannya.

Baca juga: Putus Cinta, Gilang Dirga Bolos Sekolah Dua Minggu

Suatu ketika di acara televisi tersebut, Lesti tak mau mengikuti permintaan Billar. Gilang pun berceletuk bahwa Lesti harus patuh pada sang pacar karena dulu belum apa-apa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com