Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Bersyukur Indonesian Idol Masih Digelar di Masa-masa Sulit akibat Pandemi

Kompas.com - 04/01/2021, 23:52 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA KOMPAS.com - Di sela-sela memberikan komentar untuk Ramanda dalam babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol Special Season, juri Ari Lasso berkata ia percaya ajang ini bukan lomba menyanyi biasa.

Ari Lasso lalu mengucap syukur Indonesian Idol masih bisa berlangsung di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Masih dalam Keadaan Sakit, Boy William Tonton Indonesian Idol Lewat Laptop

"Di masa-masa sulit di mana semua harus terhenti, kita coba bertahan, kita coba survive dengan apa yang kita lakukan dalam protokol yang luar biasa ketat," ucap Ari Lasso, Senin (4/1/2021).

"Banyak sekali saudara-saudara kita, banyak sekali rekan-rekan kita yang mungkin bernasib lebih berat dari kita. Jadi kita bersyukur ini Indonesian Idol masih bisa digelar. Karena banyak juga teman-teman kamu yang tidak bisa lanjut," lanjut Ari.

Baca juga: Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Ari Lasso pun berharap semangat dan daya juang para kontestan Indonesian Idol bisa menginspirasi anak muda di seluruh negeri.

"Jadi teruskan semangat ini, tularkan semangat ini ke seluruh anak muda di Indonesia bahwa kita bisa melalui masa-masa berat ini kalau kita punya semangat dan pikiran yang positif," kata Ari Lasso.

Baca juga: Maia Estianty: Waktu Itu Menghilang dari Indonesian Idol karena Kena Covid-19

Sebelumnya diketahui juri Maia Estianty sempat terinfeksi Covid-19 pula.

Untungnya Maia cepat pulih dan kini sudah kembali ke kursi Indonesian Idol.

Host Boy William juga sudah sekitar dua pekan dirawat di rumah sakit. Namun ia tidak menjelaskan detail perihal sakitnya. Posisi host sementara diisi oleh Daniel Mananta yang pernah lama memandu Indonesian Idol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com