Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Kompas.com - 04/01/2021, 22:33 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas kembali digelar di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1/2021).

Babak Spektakuler Show menampilkan 14 kontestan yang telah melalui babak-babak Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas.

Pada hari pertama Spektakuler Show Indonesia Idol Special Season, tampak presenter Daniel Mananta kembali memandu acara tersebut.

Baca juga: Digantikan Daniel Mananta Selama Dua Pekan, Boy William Ungkap Kondisinya

Adapun, untuk diketahui Daniel Mananta adalah host pengganti sementara Indonesia Idol selama Boy William masih dalam keadaan sakit.

Hari pertama Indonesia Idol, Daniel Mananta tampak mengenakan jas biru dengan tampilan rambut dikuncir setengah.

Daniel Mananta pun menyapa 14 kontestan usai mereka tampil membawakan lagu berjudul "Idola Indonesia."

Tidak hanya menyapa seluruh kontestan, Daniel Mananta pun menyapa seluruh juri Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas. Adapun juri Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas yakni Rossa, Maia Estianty, Anang Hermansyah, dan Judika.

Baca juga: Masih Sakit, Boy William Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

Daniel Mananta juga meminta tips dan trik dari para juri agar para kontestan tetap bertahan dalam Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas.

Adapun sebelumnya, Daniel Mananta telah meminta izin ke publik untuk menjadi host Indonesia Idol Special Season menggantikan Boy William.

Sebagai informasi, Daniel Mananta bisa dibilang memiliki image yang kuat melekat dengan Indonesia Idol.

Pasalnya, Daniel telah menjadi presenter Indonesia Idol dari musim ketiga hingga 10 (2006-2008, 200, 2012, 2014, 2018-2020).

Suara Daniel ketika mengatakan "Indonesia Memilih.." merupakan momen yang mendebarkan bagi seluruh peserta, seperti sudah melekat dengan image Indonesia Idol selama 10 tahun ke belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com