Kompas.com - 31/12/2020, 15:39 WIB
Boy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBoy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William akan merayakan malam tahun baru di rumah sakit.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, host ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan kesedihannya karena harus melewati malam pergantian tahun di rumah sakit.

"Hari terakhir di 2020. Ini klub malamku untuk malam ini. Aku sedang sakit dalam beberapa hari ini tapi sudah baik-baik saja," tulis Boy William dikutip Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

Meski sedang sakit, Boy William mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali beraktivitas di tahun 2021.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Boy William terlihat mengenakan pakaian rumah sakit, berdiri di depan tempat tidur rawat dengan tangan diinfus, serta menggunakan masker.

Baca juga: Digantikan Daniel Mananta Selama Dua Pekan, Boy William Ungkap Kondisinya

Meski situasi dan kondisi dunia hiburan terdampak pandemi Covid-19, pemain film Dimsum Martabak ini tetap bersyukur atas segala sesuatunya di 2020.

Sayangnya, Boy William tak menjelaskan tentang penyakit apa yang membuatnya harus absen dari Indonesian Idol selama dua pekan.

"This year, I'm grateful for everything. Apapun halangannya, lawan aja guys! Happy New Year everybody!" tutup Boy dalam caption panjang yang ditulisnya.

Berikut link unggahan Boy William, https://www.instagram.com/p/CJczvMLsNmY/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, kabar Boy William sakit diketahui saat Daniel Mananta menggantikan posisinya sebagai host Indonesian Idol Special Edition.

Bahkan, Daniel Mananta bakal selama dua pekan menggantikan tugas Boy William memandu Indonesian Idol.

Baca juga: Boy William Dibuat Melongo Sambangi Kantor Valencia Tanoesoedibjo


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X