Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masih Sakit, Boy William Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, host ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan kesedihannya karena harus melewati malam pergantian tahun di rumah sakit.

"Hari terakhir di 2020. Ini klub malamku untuk malam ini. Aku sedang sakit dalam beberapa hari ini tapi sudah baik-baik saja," tulis Boy William dikutip Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

Meski sedang sakit, Boy William mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali beraktivitas di tahun 2021.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Boy William terlihat mengenakan pakaian rumah sakit, berdiri di depan tempat tidur rawat dengan tangan diinfus, serta menggunakan masker.

Meski situasi dan kondisi dunia hiburan terdampak pandemi Covid-19, pemain film Dimsum Martabak ini tetap bersyukur atas segala sesuatunya di 2020.

Sayangnya, Boy William tak menjelaskan tentang penyakit apa yang membuatnya harus absen dari Indonesian Idol selama dua pekan.

"This year, I'm grateful for everything. Apapun halangannya, lawan aja guys! Happy New Year everybody!" tutup Boy dalam caption panjang yang ditulisnya.

Berikut link unggahan Boy William, https://www.instagram.com/p/CJczvMLsNmY/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, kabar Boy William sakit diketahui saat Daniel Mananta menggantikan posisinya sebagai host Indonesian Idol Special Edition.

Bahkan, Daniel Mananta bakal selama dua pekan menggantikan tugas Boy William memandu Indonesian Idol.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/31/153957966/masih-sakit-boy-william-rayakan-tahun-baru-di-rumah-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke