Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Kompas.com - 04/01/2021, 22:33 WIB
Presenter Daniel Mananta. Instagram/VJ DanielPresenter Daniel Mananta.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas kembali digelar di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1/2021).

Babak Spektakuler Show menampilkan 14 kontestan yang telah melalui babak-babak Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas.

Pada hari pertama Spektakuler Show Indonesia Idol Special Season, tampak presenter Daniel Mananta kembali memandu acara tersebut.

Baca juga: Digantikan Daniel Mananta Selama Dua Pekan, Boy William Ungkap Kondisinya

Adapun, untuk diketahui Daniel Mananta adalah host pengganti sementara Indonesia Idol selama Boy William masih dalam keadaan sakit.

Hari pertama Indonesia Idol, Daniel Mananta tampak mengenakan jas biru dengan tampilan rambut dikuncir setengah.

Daniel Mananta pun menyapa 14 kontestan usai mereka tampil membawakan lagu berjudul "Idola Indonesia."

Tidak hanya menyapa seluruh kontestan, Daniel Mananta pun menyapa seluruh juri Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas. Adapun juri Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas yakni Rossa, Maia Estianty, Anang Hermansyah, dan Judika.

Baca juga: Masih Sakit, Boy William Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

Daniel Mananta juga meminta tips dan trik dari para juri agar para kontestan tetap bertahan dalam Spesial Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas.

Adapun sebelumnya, Daniel Mananta telah meminta izin ke publik untuk menjadi host Indonesia Idol Special Season menggantikan Boy William.

Sebagai informasi, Daniel Mananta bisa dibilang memiliki image yang kuat melekat dengan Indonesia Idol.

Pasalnya, Daniel telah menjadi presenter Indonesia Idol dari musim ketiga hingga 10 (2006-2008, 200, 2012, 2014, 2018-2020).

Suara Daniel ketika mengatakan "Indonesia Memilih.." merupakan momen yang mendebarkan bagi seluruh peserta, seperti sudah melekat dengan image Indonesia Idol selama 10 tahun ke belakang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X