Sempat Diragukan Judika, Azhardi Malah Bikin Rossa Jatuh Hati

Kompas.com - 04/01/2021, 23:33 WIB
Azhardi Idol. YouTube Indonesian Idol.Azhardi Idol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung Indonesian Idol Special Show kembali digelar di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1/2021).

Mambuka Spektakuler Show Top 14, Azhardi Athariq membawakan lagu berjudul "Secukupnya" dari Hindia. Penampilan Azhardi kali ini tampak berbeda dengan gaya rambut gondrong sebelumnya tampak telah dipangkas.

Baca juga: Masih dalam Keadaan Sakit, Boy William Tonton Indonesian Idol Lewat Laptop

Penampilan Azhardi yang percaya diri di panggung Spektakuler Show mampu membuat juri terpukau.

Misalnya, Rossa yang memuji penampilan Azhardi. Ia mengaku jatuh hati dengan karakter suara Azhardi.

"Menurut aku, mulai suara, sampai notasi dan sebagainya kamu bisa menyanyikan dengan baik. Paling membuat aku jatuh cinta di suara kamu yang punya khas memenggal suku kata dan ada serak-seraknya, tak semua orang miliki. Bagus banget, aku suka penampilanmu," puji Rossa.

Baca juga: Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Tidak hanya Rossa, Judika juga memuji pelajar yang baru saja lulus SMA itu. Padahal, sebelumnya, kata Judika, ia sempat meragukan kemampuan Azhardi menampilkan lagu yang berbahasa Indonesia.

"Ternyata kamu malam ini membuktikan, kamu mampu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan baik, suaramu keluar. Semua keunggulan kamu terlihat, kamu siap dan kamu enjoy di panggung dan itu bagus sekali. Selamat," ungkap Judika.

Selain itu, Daniel Mananta juga ikut memuji penampilan Azhardi yang membuka panggung Spektakuler Show ini.

Baca juga: Maia Estianty: Waktu Itu Menghilang dari Indonesian Idol karena Kena Covid-19

Daniel salut dengan Azhardi yang tampil dengan leluasa tanpa grogi menyanyikan lagu "Secukupnya."

"Dia tadi terlihat nyantai aja, tidak ada gugup-gugupnya, rileks. Semua juri juga tadi enjoy-enjoy banget. Itu poin plus loh," kata Daniel.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X