Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan yang Melibatkan Salshabilla Adriani Diselesaikan secara Kekeluargaan

Kompas.com - 16/12/2020, 12:13 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Salshabilla Adriani (20) terlibat dan diduga menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Kemang Raya tepatnya di depan Resto Mama Rosy, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Pasalnya mobil yang dikendarai Salshabilla, Mercedes warna hitam B 166 BEY, menabrak dua mobil yang sedang terparkir. Dua mobil tersebut adalah Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B88 DEC.

Baca juga: Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil, Seorang Tukang Parkir Jadi Korban

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Widodo memastikan kecelakaan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sudah terselesaikan secara mufakat dan kekeluargaan," ujar Widodo saat dihubungi, Selasa (16/12/2020).

Widodo mengatakan, Salshabilla sudah bertanggung jawab menanggung ganti rugi kerusakan yang dialami dua mobil yang ditabraknya.

Baca juga: Profil Salshabilla Adriani, Bintang FTV dan Penyanyi

Sementara ada satu tukang parkir yang jadi korban luka-luka kecelakaan tersebut sudah diberikan biaya pengobatannya.

"Diganti rugi kerusakan oleh mereka (pihak Salshabilla). Informasi laporan anak buah tukang parkir yang kena lecet sudah dibantu pengobatannya," kata Widodo.

Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani menabrak dua kendaraan di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) pukul 20.30 WIB.Dok. Istimewa Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani menabrak dua kendaraan di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) pukul 20.30 WIB.

Dia mengatakan, kecelakaan itu awalnya terjadi ketika mobil yang dikendarai Salshabilla alami oleng.

Baca juga: Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan Beruntun, Tabrak 2 Mobil di Kemang

Karena oleng, akhirnya Salshabilla menabrak dua mobil yang sedang parkir. Bahkan, ikut mengenai tukang parkir yang jaga di sana.

"Itu tadi malam pas lewat, melintas di Kemang Raya, sampai depan rumah restoran, Mama Rossy, dia (mobil Salshabilla) oleng. Kemudian, nabrak mobil parkir," ujar Widodo.

Namun karena adanya ganti rugi dari pihak Salshabilla, akhirnya disepakati untuk berdamai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com