Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Janji Petemukan Anaknya Saat Indra Tarigan Masuk Penjara

Kompas.com - 16/09/2020, 17:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak sulung artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry meminta bertemu dengan seseorang bernama Indra Tarigan ketika sudah masuk penjara.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan seseorang bernama Indra Tarigan atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada 22 Maret 2019.

"Sampai masuk penjara, 'Mi, boleh enggak aku ketemu?'," ungkap Nikita Mirzani menirukan permintaan putrinya seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Beepdo, Rabu (16/9/2020).

Atas permintaan anaknya itu, Nikita Mirzani memastikan akan mempertemukan anaknya dengan Indra Tarigan.

"Sampai kayak begitu, pasti diketemuin," ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Polisi Terbitkan SPDP Terkait Laporan Nikita Mirzani Terhadap Indra Tarigan

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan polisi telah menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait laporan kliennya.

"Niki beberapa hari lalu sudah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya terhadap seseorang, Indra Tarigan," kata Fahmi Bachmid.

Dengan diterbitkkannya SPDP ini, Fahmi mengatakan bukan semata-mata untuk kepentingan Nikita Mirzani sendiri, melainkan anaknya.

"Karena ini sudah mengganggu daripada kehidupan anaknya, karena anaknya sudah bergaul, sekolah, dan segala macam," kata Fahmi.

"Dengan adanya terkait hal-hal sesuatu yang enggak benar, dia pasti akan ditanya. Jadi, riwayat dari sebuah story yang begitu itu sangat merugikan," ucap Fahmi melanjutkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Diperiksa sebagai Saksi, Dicecar 22 Pertanyaan

Dengan SPDP ini, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini mengucapkan syukur laporannya telah memasuki tahap baru meski memakan waktu setahun lebih.

Menindaklanjuti SPDP ini, Nikita Mirzani juga telah diperiksa kepolisian sebagai saksi pada Rabu (16/9/2020).

Fahmi berujar, ada sekitar 22 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat laporan tersebut lantaran Indra Tarigan mengunggah foto anak, keluarga, hingga pribadi Nikita Mirzani yang dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Ketika Nikita Mirzani Bersihkan Sampah di Kali dan Berpose bak Model

Nikita Mirzani melaporkan pemilik akun Instagram @indratarigan8 tersebut dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

Berdasarkan laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram @indratarigan8 yang diduga adalah mantan kuasa hukum Kriss Hatta, yakni Indra Tarigan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com