Tayang di Netflix, Ini 5 Alasan The Devil All the Time Layak Ditonton

Kompas.com - 16/09/2020, 16:08 WIB
Robert Pattinson dalam film psikologi thriller The Devil All the Time (2020). Glen Wilson/NetflixRobert Pattinson dalam film psikologi thriller The Devil All the Time (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film psikologi thriller The Devil All the Time tayang mulai hari ini, Rabu (16/9/2020) di Netflix.

Sejak trailer perdananya resmi dirilis oleh Netflix, film besutan Antonio Campos ini berhasil menarik perhatian banyak penikmat film.

Betapa tidak, sederet bintang papan atas Hollywood ikut ambil bagian dalam film berjudul The Devil All the Time ini.

Baca juga: The Devil All The Time Bagikan Teaser Perdana dengan Kesan Misterius

JIka Anda masih ragu untuk memasukkan film ini dalam daftar tontonan, berikut lima alasan yang pasti bisa meyakinkan Anda!

Dibintangi nama-nama besar Hollywood

Tom Holland, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, hingga Robert Pattinson menjadi sejumlah aktor yang bermain dalam The Devil All the Time.

Aktor muda asal Inggris, Tom Holland, memerankan karakter bernama Arvin Russell yang kehidupannya menjadi inti cerita dari film ini.

Sementara itu, Bill Skarsgard berperan sebagai ayah Arvin, Mia Wasikowska memerankan karakter bernama Helen Hatton, dan Robert Pattinson sebagai Pendeta Preston Teagardin.

Baca juga: Bertabur Bintang, Film The Devil All the Time Dijadwalkan Rilis di Netflix 16 September

Kisahnya diangkat dari novel terlaris Donald Ray Pollock

Pada 2011, penulis Donald Ray Pollock merilis novel keduanya yang berjudul The Devil All the Time.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X