Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Rianti Cartwright Trauma Gunakan Test Pack

Kompas.com - 05/09/2020, 20:40 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sudah memiliki anak yang lahir 25 Juli 2020, Rianti Cartwright mengaku tidak pernah tahu bagaimana rupa test pack dengan dua garis di atasnya.

Selama 10 tahun pernikahan, Rianti Cartwright sudah tak bisa lagi menghitung berapa banyak test pack yang pernah ia gunakan.

Termasuk ketika pertama kali gagal melakukan program bayi tabung, Rianti yang saat itu optimis, harus menelan rasa kecewa ketika melihat hasil test pack negatif.

"Gue hanya bisa ngomong dari perspektif wanita, lu bisa bayangin berapa test pack yang udah gue cobain selama 10 tahun nikah," ujar Rianti Cartwright dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Sabtu (5/9/2020).

"Sampai sekarang pun gue belum pernah lihat yang positif," kata Rianti menambahkan.

Baca juga: Rianti Cartwright Ungkap Rahasia Keutuhan Rumah Tangga dengan Cas Alfonso

Rianti Cartwright rupanya mengetahui dirinya hamil setelah menjalani program bayi tabung untuk kedua kalinya, dengan melakukan tes darah.

Artis yang kini berusia 36 tahun itu tidak berani lagi untuk menggunakan test pack karena takut kecewa seperti yang sebelumnya.

"Soalnya yang terakhir, akhirnya gue bisa sampai hamil itu, gue enggak berani lihat test pack. Gue langsung tes darah, saking mungkin traumanya dengan test pack," ucap Rianti Cartwright.

Baca juga: Beda Suku dengan Suami, Rianti Cartwright: Pasti Ada Masa Adaptasi

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com