Kompas.com - 05/09/2020, 19:19 WIB
Fenny Bauty dan dua anaknya, Zaskia Sungkar (kanan) dan Shireen Sungkar (tengah) Instagram @zaskiasungkar15Fenny Bauty dan dua anaknya, Zaskia Sungkar (kanan) dan Shireen Sungkar (tengah)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai ibu dari Zaskia Sungkar, kebahagiaan Fenny Bauty tak terbendung saat tahu putrinya akhirnya hamil.

Lewat video flashback yang diunggah di vlog The Sungkars Family berjudul "The Announcement, Final Part Syahki's Journey Hamil Atau Engga??" terlihat momen saat Fenny Bauty tahu Zaskia Sungkar hamil.

Dalam video tersebut terlihat Fenny Bauty langsung meloncat kegirangan saat tahu Zaskia tengah mengandung.

Fenny Bauty juga segera memeluk Zaskia Sungkar dan seketika itu tangisnya pecah.

"Hamil nak? Ya Allah terima kasih ya Allah," ucap Fenny Bauty sambil memeluk Zaskia, seperti dikutip dari vlog The Sungkars Family, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Kenang Saat Pertama Tahu Hamil, Zaskia Sungkar: Kayak Mimpi

"Alhamdulillah dikabulkan sama Allah. Dari kemarin doa-doa, alhamdulillah ya Allah," kata Fenny Bauty tak bisa berhenti menangis dan menciumi Zaskia Sungkar.

Fenny juga mengucapkan selamat pada Irwansyah yang merekam momen haru tersebut.

Kabar bahagia tersebut juga segera disampaikan Zaskia Sungkar kepada ayahnya, Mark Sungkar melalui panggilan video.

Baca juga: Positif Hamil, Zaskia Sungkar Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Mark Sungkar yang kebetulan baru saja melintasi apartemen tempat tinggal Zaskia langsung memutuskan untuk datang dan mengucapkan selamat pada putrinya.

Fenny Bauty yang melihat mantan suaminya datang langsung menyambutnya.

"Punya cucu lagi, cucu lagi," kata Fenny Bauty pada Mark Sungkar.

Baca juga: Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Sempat Emosi Setiap Lihat Test Pack


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X