Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Film BCU ke Disney+ Hotstar, Joko Anwar Dapat Sambutan dari Kevin Feige

Kompas.com - 11/08/2020, 06:36 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presiden Marvel Studio, Kevin Feige menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Joko Anwar dengan Bumilangit Cinematic Universe (BCU)-nya ke Disney+ Hotstar.

Kabar gembira tayangnya film-film BCU ke Disney+ Hotstar disampaikan langsung oleh Joko Anwar lewat acara launching Disney+ Hotstar Grandfest, yang disiarkan secara virtual, Senin (10/8/2020).

"Jadi film-film Bumilangit Cinematic Universe atau BCU akan tersedia di Disney+ Hotstar setelah rilis di bioskop," kata Joko.

Baca juga: Joko Anwar Jelaskan Prosedur Syuting di Masa New Normal

"Gundala akan tersedia di Disney+ Hotstar pada Februari 2021, walaupun agak memakan waktu, saya merasa senang karena enggak sabar melihat karya saya di Disney+ Hotstar," sambungnya.

Bergabungnya film-film BCU mendapat sambutan hangat dari Presiden Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige melalui pesan video.

Kevin Feige menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney Kevin Feige menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

"Apa kabar Joko, I know exactly how's like to dream bring epic stories to life. And I no doubt the future of Indonesia film making is in good hand. Don't be afraid to expand that universe, all the best," kata Kevin dalam pesan video.

Baca juga: Joko Anwar Siapkan FIlm Baru, Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Gabung BumiLangit Cinematic Universe

(Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat, jangan ragu untuk memperluas dunia).

Joko Anwar yang mendapat pesan langsung dari Kevin mengungkap rasa gembira dan perasaan terhormatnya atas sambutan Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com