Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar, Jangan Lewatkan 7 Film Indonesia Ini

Kompas.com - 10/08/2020, 21:23 WIB
Warkop DKI 4 Reborn Warkop DKI 4 Reborn

JAKARTA, KOMPAS.com- Untuk penikmat film, tidak boleh terlewat film-film seru Indonesia yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

Ada dua rumah produksi yang akan menayangkan secara eksklusif film mereka di Disney+ Plus Hotstar mulai 5 September 2020.

Falcon Pictures akan menayangkan beberapa film menarik seperti Warkop DKI 4 Reborn, Malik dan Elsa, Benyamin Biang Kerok 2, dan film Rentang Kisah.

Baca juga: Tom Hanks Diincar Disney untuk Perankan Geppetto di Film Live-action Pinocchio

Sementara dari MD Pictures akan menayangkan film Pelukis Hantu, Sabar Ini Ujian dan Bidadari Mencari Sayap.

Untuk film Warkop DKI 4 Reborn dan Benyamin Biang Kerok 2 akan tayang mulai tanggal 15 September 2020.

Kemudian film Malik dan Elsa, serta Rentang Kisah akan tayang mulai tanggal 5 September 2020.

Dalam video yang ditayangkan selama acara Disney+ Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020) mulai pukul 18.00, trailer film-film tersebut sekaligus diperlihatkan.

Baca juga: Rossa dan Gamaliel Tampil Memukau Buka Disney+ Hotstar Grandfest

Dari genre komedi, romantis, hingga film dengan time loop pertama di Indonesia seperti diusung film berjudul Sabar Ini Ujian yang dibintangi Vino G.Bastian, ada di daftar film-film eksklusif tersebut.

"Senang sekali akhirnya kalian bisa melihat sedikit cuplikan dari film-film terbarunya Falcon, semoga bikin makin enggak sabar buat ditonton nanti," kata Reza Rahadian dalam video yang diunggah selama acara berlangsung.

Reza Rahadian diketahui akan ikut membintangi film Benyamin Biang Kerok 2.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X