Joko Anwar Siapkan FIlm Baru, Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Gabung BumiLangit Cinematic Universe

Kompas.com - 10/08/2020, 21:55 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSJefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Joko Anwar beri bocoran artis pemeran yang akan bergabung dalam produksi terbaru dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Acara grand launching Disney+ Hotstar Grandfest yang disiarkan virtual, Senin (10/8/2020) menjadi momen yang dipilih Joko memperkenalkan para bintangnya.

"Saya ingin memberitahukan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya. Dan pada kesempatan ini, saya ingin mengumumkan para pemeran dalam film ini," kata Joko dikutip Kompas.com.

Baca juga: Kabar Terbaru Superhero Jagat Bumilangit, Gundala Ekpansi ke Luar Negeri, Sri Asih Terancam Batal Tayang Tahun Ini

Pemeran pertama yang diperkenalkan adalah artis senior Christine Hakim, kemudian Jefri Nichol, dan Dimas Anggara.

"Rasanya senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu cerita yang begitu ikonik. Semoga nantinya kisah dan karakter dari Bumilangit Cinematic Universe bisa terus berkembang," kata Christine.

Sementara Reza yang menyapa lewat video juga menjadi bintang lain yang ikut diperkenalkan Joko.

Baca juga: Gabung Jagat Bumilangit, Bryan Domani Merasa Terbebani

"Senang akhirnya bisa memberitahu kalian kalau saya akan jadi bagian Bumilangit Cinematic Universe. Tidak sabar berbagi lebih lanjut informasi ini," pesan Reza dalam video.

Penasaran film dan karakter seperti apa yang akan mereka perankan, sayangnya hanya sebatas itu Joko mau memberitahu bocoran, dan mempersilakan penonton menebak-nebak.

Di akhir pesan videonya, Reza juga sempat memberikan sedikit teka-teki untuk ditebak.

"Akan ada kejutan dari saya dan BCU, Bumilangit Cinematic Universe di Disney+ Hotstar, and we will bring you the magic," ucap Reza.

Akan seperti apa serunya film baru tersebut, yang pasti Joko sebelumnya sempat mengumumkan, film-film BCU juga akan ditayangkan di Disney+ Hotstar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X