Kompas.com - 10/08/2020, 21:04 WIB
Artis Isyana Sarasvati  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra ternyata juga keranjingan nonton drama Korea.

Berbincang dengan Ayu Dewi, Isyana mengatakan kalau ia dan suami sedang menonton drama It's Okay To Not Be Okay.

"Kita lagi senang nonton K-drama, aku terakhir nonton It's Okay To Not Be Okay," kata Isyana Sarasvati dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (10/8/2020).

Baca juga: Insomnia, Isyana Sarasvati Ingin Selalu Ditemani Suami Saat Tidur

Bukan hanya sekedar nonton untuk hiburan, Isyana dan Rayhan sering berdiskusi tentang drama tersebut.

"Penulis buku cerita anak tapi itu tentang mental health gitu, kebetulan kami senang hal-hal kayak gitu kan sambil diskusi," ujar Isyana.

Isyana mengatakan, suaminya ingin meneruskan pendidikannya sebagai dokter spesialis.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Belum Honeymoon, Keburu Pandemi

"Dia kan baru selesai internship (magang) nih sekarang mau mau mengambil spesialis. Dia tuh memang penginnya psikiatri, dia memang sangat tertarik ke arah situ," ujarnya.

Kemudian Ayu Dewi menanyakan apakah Isyana dan Rayhan memang punya hobi yang sama karena sering terlihat berduet.

"Itu dulu gara-gara LDR (long distance relationsip), kita kan LDR terus kita cuma bisa ketemu kayak enam bulan sekali atau berapa bulan sekali, dia di Yogyakarta, aku di Singapura," kata Isyana.

Ketika Isyana dan Rayhan pulang ke Indonesia, mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk mengover lagu.

"Dia memang senang musik banget juga sih, ada kepikiran bikin single bareng cuma enggak dalam waktu dekat kayaknya karena dia masih sibuk banget," tutur Isyana.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X