Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pisah dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Bukan Ini yang Aku Mau

Kompas.com - 06/08/2020, 20:51 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Membicarakan hubungannya dengan Jessica Iskandar yang kini kandas, Richard Kyle mengaku kalau dia juga sebenarnya tidak ingin ada masalah.

Richard juga merasa bersalah pada orang-orang yang sudah menaruh kepercayaan terhadap hubungan dia dan Jessica yang terlihat harmonis.

Hanya saja sebuah hubungan adalah hal pribadi antara dua orang yang tidak diketahui orang lainnya.

"I'm sorry that ini terjadi begini, tapi it's not my want (ini bukan inginku), aku enggak ingin kita ada masalah juga," ujar Richard dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Kamis (6/8/2020). 

Baca juga: Reaksi Richard Kyle Saat Ditanya Kemungkinan Kembali Bersama Jessica Iskandar

"Jadi ini bukan yang kamu inginkan?" tanya Melaney.

"No, I didn't want it. Maksudnya end like what, ya, orang terserah percaya apa saja karena I can't control like I said, itu sesuatu yang pribadi, why do I have to defend myself, why do I have to posting apa kek (kenapa aku harus membela diri, kenapa aku harus posting apa kek)," ucap Richard lagi.

Perpisahan saja bagi Richard sudah merupakan hal yang sulit, kenapa dia harus memberitahu semua orang alasan di balik perpisahannya dengan Jessica. 

Baca juga: Setelah Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Baik-baik Saja

"Sebenarnya it's a hard thing untuk pisah sama orang, dan aku rasa semua orang harus bawa itu dalam mereka sendiri, dan enggak harus buka suara buat everyone to know something personal (semua orang tahu hal yang pribadi)," kata Richard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com