Kompas.com - 06/08/2020, 20:10 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong YouTube Baim PaulaPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Sungkars Family. 

Di situ, Irawansyah dan Zaskia Sungkar berbincang-bincang dengan Paula soal perbedaan usai dikarunia putra pertama dengan Baim Wong, Kiano. 

Paula lantas menjawab begitu banyak perbedaan dalam hidupnya. Paula memang lebih memperhatikan tumbuh kembang Kiano. 

“Perbedaannya lebih fokus sih, karena kan enaknya kalau sendiri tuh (merawat anaknya), hari kedua dia (Kiano) lahir itu kami perhatiin. Awalnya bulu mata cuma satu, jadi perkembangan kelihatan,” kata Paula dalam YouTube berjudul “Belajar Urusin Kiano, Kia Irwan Malah Ribut”, dikutip Kompas.com, Kamis (6/8/2020).  

Baca juga: Baim Wong Kena Semprot Raffi Ahmad, Penyebabnya karena Masakan Paula Verhoeven

Paula membagikan cerita keseruannya merawat Kiano, apalagi dengan melihat tumbuh kembangnya setiap bulan. 

Bahkan Paula sempat dibuat khawatir ketika Kiano tak merespons saat disuguhkan mainan. Ia pun langsung berkonsultasi dengan dokter. 

“Itu benar kami handel anak gimana, seru sih tiap bulan kami searching di YouTube, bulan ini dia sudah bisa apa,” ucap Paula. 

“Sempat tuh kan ada mainan (ditaruh diatas), tapi kok dia (Kiano) diam saja, ternyata pas ditanya ke dokter, belum umurnya, kan parno begitu,” sambung Paula.  

Baca juga: Perjuangan Baim Wong Merintis YouTube Baim Paula

Dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar turut menyuapi Kiano. Dan Zaskia blak-blakan bahwa itu merupakan momen pertama kalinya menyuapi bayi. 

“Lah aku kan belum pernah nyuapin baby, ini perdana loh guys, dulu nyuapin tapi udah gede. Gue enggak berani, takut salah juga, ternyata gampang juga,” tutur Zaskia sembari menyuapi Kiano. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X