Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Awal Via Vallen Diajak Duet Bareng Rhoma Irama

Kompas.com - 28/07/2020, 18:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan awal kisah dirinya bisa digandeng raja dangdut Rhoma Irama untuk berduet.

Mulanya, Via mendapat kesempatan berduet dengan Rhoma Irama di sebuah acara. Namun Rhoma ingin kolaborasinya dengan Via berlanjut.

"Awalnya ketemu di acara ulang tahun televisi. Terus duet sama dia, habis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa aja dan enggak mungkin," kata Via saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020). 

Baca juga: Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama Lewat Singel Cuma Kamu

Tak lama setelah itu, Rhoma kemudian mengajak Via bertandang ke studio musiknya.

"Tiba-tiba ada kabar Pak Haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, 'Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu," lanjutnya.

Via mengaku merasa senang bisa dipercaya menjadi teman duet sang raja dangdut.

"Senang banget. Maksudnya enggak nyangka raja dangdut mau duet sama saya Via Vallen. Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu," sambungnya.

Via dan Rhoma akan memgaransemen kembali lagu "Cuma Kamu". Lagu itu sebelumnya sudah meledak di pasaran oleh Rhoma dan Rita Sugiarto. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pak Polisi dari Via Vallen

"Sebenarnya lagu itu recycle ya, lagu itu booming banget apalagi teman duetnya Pak Haji sudah Rita Sugiarto, enggak diragukan kualitas suaranya. 

Proyek kolaborasi tersebut kini sudah masuk dalam proses penggarapan video musik dan rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com