Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Teman di Beberapa Negara, Nirina Zubir: Mau Reuni Berat di Ongkos

Kompas.com - 25/06/2020, 16:11 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nirina Zubir mengaku sedih melihat orang-orang mengadakan acara reuni bersama dengan teman sekolah.

Saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Nirina Zubir sedih karena mengungkapkan bahwa teman-teman sekolahnya tersebar di berbagai negara.

“Jadi Nirina itu orang yang paling sedih kalau misalnya dibilang, 'eh reunian yuk'. Semua orang pada reunian temen SD, SMP, SMA, Na ya sudah. Kalau mau reuni berat di ongkos, di mana-mana kan teman-temannya,” tutur Nirina Zubir dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (25/6/2020).

Ditambah lagi, Nirina mengungkapkan bahwa dulu teknologi belum secanggih saat ini. Oleh karena itu, istri dari Ernest Cokelat ini kesulitan saat harus mengadakan acara reuni.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Radio, Nirina Zubir: Ini Pilihan Hidup

“Dulu e-mail kan belum terlalu in touch with email, kayak aduh kalau mau reunian susah banget ya ketemunya di negara mana, ngumpulinnya susah,” tutur Nirina Zubir.

Diketahui, profesi ayah dari bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini adalah seorang diplomat sehingga Nirina Zubir sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara.

Di balik itu, Nirina Zubir merasa sedih saat melihat orang yang bisa mengadakan acara reuni bersama dengan teman-teman sekolahnya.

Kerap kali tinggal ke berbagai negara membuat pengetahuan bahasa asing Nirina Zubir meningkat.

Baca juga: Sederet Artis yang Hobi Bersepeda, Nirina Zubir sampai Chicco Jerikho

Bintang film Get Married ini bisa bicara dengan berbagai bahasa selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos tersebut, Nirina Zubir menunjukan kebolehannya bicara bahasa Mandarin, Korea, Jepang, dan Perancis.

Baca juga: Ayah Ernest Cokelat, Mertua Nirina Zubir, Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com