Buka-bukaan, Ayu Dewi Ungkap Suaminya Paling Galak di Rumah

Kompas.com - 25/06/2020, 15:42 WIB
Ayu Dewi, Regi Datau, Luna Maya dan Iwet Ramadhan yang tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Ayu Dewi). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ayu Dewi, Regi Datau, Luna Maya dan Iwet Ramadhan yang tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Ayu Dewi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ayu Dewi mengakui bahwa suaminya, Regi Datau punya suara yang tegas ketika sedang berbicara.

Saking tegasnya, salah satu anaknya, Aqila kerap kali salah mengira bahwa Ayu Dewi sedang dimarahi oleh Regi Datau.

Padahal, saat itu, Regi Datau tengah bercerita padanya dengan nada yang antusias.

Hal itu terungkap saat Luna Maya dan Iwet Ramadhan tengah menyambangi rumah pasangan suami-istri itu dan bermain games.

“Iya dia (Regi Datau) ngomong saja nada dasarnya sol, gue di do. Gimana dia marah coba. Nadanya tuh sudah keras duluan, apalagi kalau marah,” tutur Ayu Dewi dalam kanal YouTube miliknya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Ayu Dewi Ajarkan Anak Setrika Baju Dampak Sekolah Diliburkan karena Corona

“Makanya sebel, anaknya saja, si Aqila punya pemikiran di otaknya, daddy kan galak sama mami. Daddy kan enggak sayang sama mami. Iya makanya anaknya suka bercanda, makanya daddy yang sayang dong sama istrinya,” ujar Ayu Dewi merayu suaminya.

Bahkan, Ayu Dewi berujar bahwa orang lain akan susah membedakan antara Regi Datau marah atau hanya sedang bercerita.

“Dan dia kalau cerita excited kenceng suaranya. Akhirnya suka dibilang beneran, dia beti (beda tipis) antara cerita excited sama marah-marah,” tutur Ayu Dewi.

Baca juga: Akui Sulit, Ayu Dewi Tetap Ikuti Anjuran soal Social Distancing

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X