Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny Endorse Gratis Pelaku Usaha Kecil yang Terdampak Covid-19

Kompas.com - 22/04/2020, 09:25 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny membantu para pelaku usaha kecil untuk mempromosikan gratis barang dagangan mereka di tengah wabah Covid-19.

Diketahui, sejumlah selebriti membuka endorsement gratis bagi pelaku usaha kecil yang tidak bisa berjualan karena adanya pandemi Covid-19.

Kalina Ocktaranny membantu promosikan akun Instagram pelaku usaha kecil di story Instagram miliknya, tanpa harus mengirimkan barang dagangan dan membayar.

"Untuk kalian yang mau aku posting online shopnya, tag nama aku aja di postingan kalian ya. Jadi kalian gak perlu repot-repot kirimin aku makanan, supaya tidak buang-buang ongkos kirimnya," tulis Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Buka-bukaan Kalina Ocktaranny soal Pernikahan Ketiga dan Deddy Corbuzier

Namun, Kalina hanya membantu para pelaku usaha kecil. Ibu dua anak ini tidak akan mempromosikan pelaku usaha besar, usaha kosmetik, jual beli rumah, dan jual beli kendaraan.

"Sekali lagi yang saya bantu posting untuk usaha kecil ya. Bukan untuk produk kecantikan jual beli rumah, jual beli kendaraan. Jadi maaf yang menurut saya gak layak saya bantu promo, saya enggak posting," tulis Kalina Ocktaranny.

Kemudian, Kalina Ocktaranny menegaskan bahwa ia tidak memungut biaya bagi pelaku usaha yang ingin di promosikan olehnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semoga bisa membantu.. ???????? Dgn syarat, bukan produk kecantikan, usaha jual beli rumah atau usaha besar yaaaa ???? ??K

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on Apr 19, 2020 at 3:51am PDT

Baca juga: Resmi Menikah, Kalina Ocktaranny dan Insank Gelar Resepsi Oktober

Inisiatif Kalina Ocktaranny sangat disambut positif oleh warganet. Tak sedikit yang mengucapkan terima kasih karena telah membantu para pelaku usaha kecil.

"Semoga berkah selalu untuk keluarga," tulis pengguna @ellen.natashia.

"Wah terimakasih banyak kak, sehat selalu," tulis akun @chickeninc.cengkareng.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com