Jadi Pelakor di The World of The Married, Han So Hee Sebut Kerap Terima Komentar Jahat

Kompas.com - 22/04/2020, 09:01 WIB
Aktris asal Korea Selatan, Han So Hee KoreabooAktris asal Korea Selatan, Han So Hee

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Han So Hee semakin populer berkat karakter yang diperankannya sebagai wanita kedua dalam drama Korea The World of The Married.

Memerankan karakter jahat dalam sebuah drama, membuat Han So Hee banjir hujatan dari penonton yang kesal karena tingkahnya dalam drama.

"Saya telah menerima komentar jahat (untuk peran saya)," kata Han So Hee dalam sebuah wawancara dikutip dari KStarLive.

"Bahkan orangtua teman-teman saya juga ikut mengritik saya," ujar Han So Hee melanjutkan.

Baca juga: Berparas Cantik, Han So Hee Justru Kerap Dinilai Begini oleh Rekannya

Han So Hee juga menyadari bahwa perannya di drama The World of The Married telah membuatnya banyak dikutuk di kehidupan nyata.

Bicara tentang karakter yang diperankannya, Yeo Da Kyung di drama The World of The Married, Han So Hee menggambarkan bahwa Da Kyung sosok yang berkarakter kuat dan tidak mudah lupa.

"Syuting drama ini sudah dimulai tahun lalu. Saya juga terkejut setiap saya melihat diri saya dalam drama. Saya berkata pada diri saya sendiri, 'jadi dia terlihat seperti itu'," kata Han So Hee.

Baca juga: Gara-gara Drama The World of the Married Medsos Han So Hee dan Kim Hee Ae Diserbu Warganet +62

Diketahui sebelumnya, bahwa media sosial Han So Hee sempat juga diserbu warganet Indonesia yang merasa kesal dengan karakternya di drama The World of The Married.

Tak sedikit warganet yang memaki Han So Hee di kolom komentar Instagram miliknya.

Halaman:

Sumber kstarlive
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X