Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Lemos Minta Maaf Usai Liburan ke Eropa Saat Wabah Corona

Kompas.com - 25/03/2020, 10:46 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, menyampaikan permintaan maaf usai berlibur ke Eropa bersama keluarganya di tengah wabah virus corona.

Raul merasa dialah yang bertanggung jawab soal rencana liburan dengan keluarganya, dan pasang badan untuk Krisdayanti.

“Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, sepatutnya sayalah yang harus disalahkan, bukan istri saya,” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com lewat Instagram story pada Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Pulang Lebih Cepat karena Corona, Raul Lemos dan Krisdayanti Tak Nikmati Liburan di Eropa

“Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan,” sambungnya.

Selain itu, pengusaha asal Timor Leste itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah peduli terhadap keluarganya.

Hal ini membuatnya untuk berintrospeksi diri.

Baca juga: Liburan ke Luar Negeri, Raul Lemos: Saya Pihak yang Disalahkan, Bukan Istri Saya!

“Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang kami terima,” tulisnga lagi.

Pada akhir klarifikasinya, Raul Kemos turut mendoakan kepada pihak-pihak yang tengah berjuang melawan virus corona, terutama para tenaga medis yang tengah berjuang.

“Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua. Terutama kepada tenaga-tenaga medis, perawat dan sukarelawan yang begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah,“ tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com