Pulang Lebih Cepat karena Corona, Raul Lemos dan Krisdayanti Tak Nikmati Liburan di Eropa

Kompas.com - 25/03/2020, 08:45 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti. Instagram Krisdayanti Raul Lemos dan Krisdayanti.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos blak-blakan mengenai liburannya ke Eropa dengan penyanyi Krisdayanti serta dua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemo, di tengah wabah corona.

Raul berujar bahwa liburan yang seharusnya dapat dinikmati bersama keluarganya justru berbanding terbalik.

Dia merasa tak bisa menikmati liburan itu lantaran membatalkan beberapa destinasi dan jadwal yang sudah disusun berantakan.

Baca juga: Raul Lemos Buka Suara Terkait Keputusannya Liburan ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona

“Akomodasi dan penerbangan lanjutan yang sudah saya bereskan jauh-jauh hari sebelumnya juga menjadi berantakan dan tentu menjadi kerugian. Kesimpulannya kami tidak menikmati family time yang telah saya rancang dan saya bayar,” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com lewat Instagram miliknya pada Selasa (24/3/2020).

Agenda perjalanan mereka sebenarnya ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich pada 27 Maret 2020.

Kemudian, pada 29 Maret 2020 baru kembali ke Jakarta.

Baca juga: Liburan ke Luar Negeri, Raul Lemos: Saya Pihak yang Disalahkan, Bukan Istri Saya!

Namun, wabah corona yang semakin meluas membuat Raul Lemos sekeluarga membatalkan sejumlah destinasi dan memilih untuk kembali lebih cepat ke Indonesia.

Hal itu mesti dilakukan Raul Lemos melihat kondisi beberapa kota destinasinya mulai mengkhawatirkan setalah wabah corona.

“Keadaan menjadi memburuk di Eropa dengan sangat cepat dan tak terduga setelah kami sampai Zurich pada tanggal 13 (Maret) pagi. Saya pun memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal,” tuturnya.

Baca juga: Wabah Corona, Raul Lemos dan Krisdayanti Batalkan Destinasi Liburan di Eropa

Adapun klarifikasi ini disampaikan Raul Lemos mengingat sejumlah warganet menyoroti Krisdayanti sebagai anggota DPR yang berlibur ke luar negeri saat Indonesia dilanda wabah corona.

Raul menjelaskan, liburan itu sudah ia rancang jauh-jauh hari dan disesuaikan dengan jadwal libur Krisdayanti serta libur sekolah anak-anaknya.

Kala itu wabah corona belum menjadi kekhawatiran. Pengurusan visa ke Eropa pun berjalan lancar.

Namun, di tengah jalan, rencana mereka di Eropa pun berubah karena wabah corona semakin meluas.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X